Gaya Makan Malam Shah Rukh Khan dan Istri jadi Sorotan

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA.co.id – Pasangan Shah Rukh Khan dan istri, Gauri Khan, terlihat melakukan makan malam yang menyenangkan baru-baru ini. Informasi yang dilansir dari Indian Express, Rabu 14 Juni 2017, keduanya bukan melakukan makan malam romantis berdua.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Keduanya, justru terlihat makan malam bersama teman-teman dekat mereka di sebuah restoran India. Di antaranya, terlihat Shweta Nanda, Zoya Akhtar.

Pasangan Shah Rukh dan Gauri sendiri tidak datang bersamaan. Gauri datang lebih dahulu dan Shah Rukh datang kemudian, agak terlambat.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Maklum saja, aktor mega bintang ini memiliki jadwal yang sibuk dengan berbagai proyeknya. Seperti diketahui, ia sedang dalam proses produksi film terbarunya yang berjudul 'Jab Harry Met Sejal', yang sudah mulai berpromosi, kendati tayangnya masih 4 Agustus 2017 mendatang.

Saat meninggalkan restoran, pasangan tersebut memberikan senyum cerah di wajah mereka, sepertinya mereka baru saja mendapatkan waktu yang menakjubkan bersama.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Beberapa laporan menunjukkan bahwa restoran yang mereka kunjungi telah didesain oleh Gauri. Sebelumnya, keterampilan mendesain interior Gauri diungkapkan oleh Karan Johar, yang menunjukkan desain ruangan yang luar biasa untuk Yash dan Roohi.

Jika mereka para orangtua tersebut memiliki hubungan pertemanan, ternyata putra Shah Rukh dan Gauri, Arya dan putri Shweta, Navya Naveli juga memiliki hubungan pertemanan yang dekat juga dan mereka memiliki kelompok teman yang sama.

Sementara itu, saat ini, dari selebriti tersebut, masing-masing memiliki kesibukan berbeda. Zoya sibuk dengan Gully Boy, yang dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt, dan Shah Rukh sibuk dengan proyek 'Imtiaz Ali' yang dibintangi oleh Anushka Sharma. Aktor berusia 51 tahun itu juga akan hadir dalam proyek Anand L Rai dan Sanjay Leela Bhansali. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya