Shah Rukh Khan Tak Lagi Pakai Celana Kesayangan

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter.com/iamsrk

VIVA.co.id – Artis Bollywood papan atas, Shah Rukh Khan tampaknya sudah akan mengganti gaya pakaiannya. Sebelumnya, aktor tampan ini seperti sudah jatuh cinta dengan celana panjang corak militer. 

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis, 15 Juni 2017, hampir di setiap kesempatan lalu, Shah Rukh selalu memakai setelan baju yang sama. Seperti di bandara, kegiatan bisnis, hingga di atas sebuah panggung, dia memilih menampilkan gaya andalan celana corak militernya dan kaus tee-nya.

Namun, tampaknya ia akan berganti penampilan di sisa bulan pada 2017, sesuai dengan nasihat yang sepertinya didapatnya dari sang istri, Gauri Khan. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Perubahan itu diketahui para netizen saat Shah Rukh mengunggah fotonya bersama dengan sang putra bungsu, Abram. Ia menuliskan dalam unggahan Twitter, "Terima kasih untuk tips yang akan kami rencanakan 2017 ini juga."

Di foto tersebut, Shah Rukh terlihat menggunakan kaus v-neck dan celana denim, tidak lagi dengan celana militernya. 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Sebelumnya, Gauri di akun Instagramnya mengunggah foto saat berjalan di parkiran mobil. Lalu ia menulis, "Denim biru dan kaus. Penampilanku untuk 2017".

 

Blue jeans and a t - shirt ... my look for 2017.

A post shared by Gauri Khan (@gaurikhan) on

Jadi, bersiap-siap untuk para penggemar, akan menyaksikan fesyen baru dari Shah Rukh pada 2017. Kendati demikian, para netizen mengungkapkan bahwa bukan berarti mereka tidak menyukai Shah Rukh. Karena, penggemar Shah Rukh terlihat loyal dengan bagaimana pun penampilan fesyen sang aktor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya