Morgan Oey Kini Jadi 'Barista'

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Morgan Oey, baru saja kembali dari Amerika. Setelah menginjakkan kaki di Tanah Air, ia justru banting setir menjadi barista. Pengalaman barunya itu akan dibantu oleh sutradara kenamaan Nia Dinata.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Kisah di atas hanya sekadar gambaran kecil tokoh yang diperankan Morgan dalam serial terbarunya, Switch. Karakter yang ia perankan bernama Richard.

"Namanya Richard, dia barista, dia baru pulang dari Amerika. Jadi, social life, it's really about life about kehidupan anak muda di Jakarta ini," katanya, saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Sebagai karakter baru yang diperankan, Morgan harus belajar banyak hal. Mantan personel boyband Smash tersebut, harus tahu bagaimana mengolah biji kopi yang tepat.

"Saya belajar roasting, gimana saya bikin biji kopi yang ini, tentang cuping, tentang rasanya sudah cukup apa enggak dan biji itu beda. Ya, itu sih saya belajar," ujarnya.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Bekerja dengan Nia dan beberapa nama lain di serial tersebut pun tidak akan dilewatkannya begitu saja. Ia ingin menyerap ilmu dari orang-orang yang berkecimpung di dunia yang sama.

"Di sana, saya banyak tanya, kalau misalnya begini itu gimana, banyak sih yang dapat ilmu-ilmu gratis yang enggak akan gue dapat di tokoh lain," ucap Morgan. (asp)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024