Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 15:02 WIB
  • Shah Rukh Kecewa dengan Poster Lelucon Filmnya

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Shah Rukh Kecewa dengan Poster Lelucon Filmnya
Photo :
  • REUTERS/Danish Siddiqui
Shah Rukh Khan

VIVA.co.id – Riteish Deshmukh, aktor India, sekaligus anak mantan Perdana Menteri negara bagian India Maharashtra, berhasil menarik perhatian para netizen. Termasuk, bintang kebanggaan Bollywood, Shah Rukh Khan. Namun, sayangnya dengan suatu alasan yang negatif. 

Informasi yang dilansir dari Indianexpress, Kamis 15 Juni 2017, setelah merilis beberapa video lucu di Twitter dengan hashtag 'Chori Ka Interview', aktor tersebut berbagi gambar editan dari rilis poster-poster film. Ia mengubah muka dalam poster-poster film.

Salah satunya adalah poster film baru Shah Rukh bersama dengan Anushka Sharma, yaitu Jab Harry Met Sejal. Namun, sepertinya lelucon tersebut tidak berkenan bagi Shah Rukh. 

Begitu Shah Rukh mendapati poster lelucon tersebut yang dibagikan oleh Riteish lewat akun Twitternya, ia lantas melemparkan komentar, "Kamu bisa menggunakan gambar yang lebih baik untuk Harry ... Sejal terlihat cantik." 

 

Para netizen menjadi penasaran mengenai komentar Shah Rukh, apakah merupakan tendensi marah, atau sekadar bercanda juga. 

Selain muka figur yang Riteish ubah, ia juga mengubah judulnya menjadi Jab Champak Met Amjad. Lalu, dalam keterangan foto tersebut, aktor berusia 38 tahun itu menulis, "Apa yang Anda cari adalah mencari Anda .... Uang, di mana kamu #ChoriKaPoster #BankChor ". 

 

Perlu diketahui sebetulnya, rumah produksi dari film ini telah memberikan tantangan hiburan untuk membuat foto bersama dengan orang yang dicintai, yang menggambarkan sebuah pertemuan layaknya Jab Harry Met Sejal, versi masing-masing netizen. 

Shah Rukh pun melakukan tantangan tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama sutradara film tersebut, Imitaz Ali yang memiliki rambut tebal. Sementara itu, versi Riteish, menampilkan karakter tokoh film Bank Chor, yaitu dirinya yang berperan sebagai pencuri beruntung dan Vivek Oberoi, sebagai polisi berbahaya. (asp)