Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 15:38 WIB
  • Anak Artis Saling Bandingkan Satu Sama Lain

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Anak Artis Saling Bandingkan Satu Sama Lain
Photo :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca
Anak-anak Artis

VIVA.co.id – Beranjak remaja, banyak anak-anak artis yang memilih mengikuti jejak orangtuanya. Sebut saja Brandon Salim, putra dari Ferry Salim dan juga Shawn Adrian anak dari Andi Soraya. Keduanya mulai rajin wara wiri di layar kaca. 

Beberapa anak artis lainnya seperti El Rumy, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Valerie Thomas, anak bungsu dari Jeremy Thomas serta Nadine Manuella, anak pertama Ruth Sahanaya juga sudah mulai terkenal. Mereka juga membintangi reality show bersama bertajuk, Anak Artis

Kebersamaan itu membuat mereka mengenal satu sama lain. Para anak artis ini pun tak ragu untuk membandingkan rekannya itu satu sama lain. 

Saat ditanya mengenai siapa yang paling berbakat artis, Brandon mengatakan bahwa mereka semua memiliki bakat, tapi dengan fokus berbeda. "Semua berbakat dalam bidang masing-masing, tapi jadi artis. Kalau yang lebih suka di depan layar, mungkin Valerie dan Nadine, karena perempuan jadi lebih narsis," ujar Brandon di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara untuk para laki-lakinya, Shawn dan El, dikatakannya justru lebih cuek menanggapi dunia keartisan. "Shawn lebih ke pengetahuan, dia enggak suka dunia keartisan. Dia biasa aja. Kalau cowok kan lebih suka nyantai. Apalagi El," ungkapnya. 

Menurut Brandon, setiap anak artis tetap bisa memilih untuk menekuni industri hiburan seperti orangtuanya atau tidak. Kalau dirinya sendiri mengaku sejak kecil sudah diperkenalkan ayahnya, Ferry Salim tentang industri seni peran dari seringnya diajak ke lokasi syuting. Akhirnya, dia pun menyukai itu. 

"Terus kalau gua lihat bokap di tv, senang banget. Akting doang langsung dapat uang. Tapi pas gua masuk (jadi artis) enggak segampang itu (yang dibayangkan)," ujarnya.

Lalu, Shawn yang disebut Brandon tidak terlihat memiliki ketertarikan terhadap industri hiburan, berkata, "Memang terserah mau ikutin orangtua atau enggak. Tapi, aku ngeliatnya pengalaman. Kalau dikasih (peluang), ya kita Alhamdulillah," ucap Shawn.