#AksiBelaIslan, Protes Hubungan Bastian dan Chelsea Islan

Bastian Steel
Sumber :
  • instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Chelsea Islan dan Bastian Steel membuat banyak orang heboh, setelah kabar kedekatan mereka jadi buah bibir. Dua artis ini disebut-sebut menjalin asmara, setelah netizen menemukan beberapa 'kode' yang dicurigai sebagai bukti hubungan mereka.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Bastian Steel pernah mengunggah foto bareng bersama Chelsea Islan di akun Instagramnya. Tak berhenti di situ, Bastian juga pernah mengunggah Insta Story di mana Chelsea Islan terlihat di dalamnya.

Kecurigaan netizen makin menguat ketika Bastian kerap muncul di komentar unggahan Chelsea Islan. Emotikon hati berwarna hijau yang kerap diunggah keduanya pun makin bikin netizen geregetan.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Akibat rumor ini, netizen ramai angkat suara. Sebagian besar mereka tak setuju, lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh. Chelsea Islan berusia 22 tahun, sedangkan Bastian berusia 17 tahun.

Lucunya, #AksiBelaIslan jadi viral di kalangan warganet di Twitter, Aksi ini menyuarakan penolakan terhadap dugaan hubungan aktris dan mantan personel boyband tersebut.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

"You should NOT wake men's internal rage after Raisa's wedding. Turunkan pasukan! #aksibelaislan," tulis seorang netizen.

"Hamish tunangan ama raisa, kita sakit hati krna ngefans raisa. Chelsi ama bastian, kita sakit hati karena kita human being :( #AksiBelaIslan."

"Kalo hosip soal Chelsea Islan itu benar, bisa ada #AksiBelaIslan berjilid-jilid nih," tulis lainnya.

Bagaimana dengan kamu, akankah masuk barisan #AksiBelaIslan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya