Aksi Daniel Radcliffe Bertahan Hidup di Hutan Belantara

Daniel Radcliffe.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Trailer pertama untuk film Daniel Radcliffe yang berjudul 'Jungle' telah dirilis. Film ini didasarkan pada kisah nyata petualang Yossi Ghinsberg, yang berupaya bertahan hidup di alam liar di hutan Amazon.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Film ini bercerita tentang orang yang tersesat di hutan Amazon. Pada awal 1980-an, backpacker berusia 22 tahun Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) dan dua orang teman Marcus Stamm (guru di Swiss) dan Kevin Gale (fotografer Amerika) berkelana menuju kota di Bolivia, La Paz. 

Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis 15 Juni 2017, namun dalam perjalanan ini, ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, yaitu mereka tersesat di hutan Amazon yang belum dipetakan. Mereka dibawa seorang ekspatriat yang mengaku mengenal daerah tersebut. Tetapi, perjalanan impian mereka berubah menjadi mimpi buruk.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Disutradarai oleh Greg McLean, film 'Jungle akan hadir perdana di Melbourne International Film Festival Australia pada 3 Agustus 2017.

(asp)

Ada 49 Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Tambahan di Long Weekend Wafat Yesus Kristus, Catat Rutenya
Mabuk saat di perjalanan.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

Mudik Lebaran adalah momen yang dinantikan oleh banyak orang di Indonesia untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan hari raya, tapi kadang kerap mabuk perjalanan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024