Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 17:03 WIB
  • Proyek Film Salman Khan di 2019

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Proyek Film Salman Khan di 2019
Photo :
  • instagram.com/beingsalmankhan
Salman Khan

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Salman Khan sedang berbeda dengan proyek yang berbeda satu per satu. Sebelum aktor tersebut dapat menyelesaikan komitmennya tahun ini, ia telah membuat jadwal untuk produksi sebuah film pada 2019. 

Informasi yang dirilis indianexpress, Kamis 15 Juni 2017, Salman Khan kembali berkolaborasi dengan Sajid Nadiadwala untuk proyek prekuel dari film Kick. Film Kick ini sebelumnya telah dirilis pada 2014. 

Dikabarkan, Sajid secara diam-diam mengerjakan naskah sejak lama dan akan memberi Salman sebuah narasi bulan depan. Prekuel tersebut berkisar pada karakter Salman sebagai Devi Lal Singh, alias si Iblis yang membutuhkan kegembiraan dengan mencuri, yang mana hasilnya ia berikan kepada anak-anak yang sakit. Alhasil, ia berubah menjadi perampok ulung Robin Hood.

Film tersebut, merupakan remake dari film Telugu dengan judul yang sama, dibintangi Ravi Teja. Bahkan, di Telugu, Kick 2 sudah dilepas dan gagal tampil bagus di box office. Sekarang, melihat bagaimana film Telugu dan Hindi serupa, kita yakin sekuelnya juga memiliki latar belakang yang sama.

Di film yang asalnya berbahasa Telugu ini, menceritakan terjadi lompatan waktu 20 tahun dan penonton diperkenalkan dengan karakter yang akan dimainkan oleh Ravi Teja yang memiliki putra sama persis seperti dirinya. Pada dasarnya, Ravi Teja minus berambut abu-abu. 

Sementara itu, di Kick, karakter Ravi menemukan kegembiraan dalam melakukan sesuatu untuk masyarakat, anaknya tidak sabar dan agresif yang menginginkan kenyamanan menendang dalam segala hal. 

Dia jahat dan hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi tak lama kemudian nasibnya berubah karena seorang wanita, yang membawanya ke desanya untuk mencari bantuan darinya untuk menyelamatkan penduduk desa yang kehilangan nyawa, karena pemilik rumah yang jahat. (asp)