Koleksi Unik 7 Bintang Korea Ini Bikin Tercengang

Yonhwa
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Memiliki benda kesayangan hingga harus memiliki dalam berbagai versi biasa dilakukan mereka yang memiliki hobi. Meski terkadang dengan alasan tak masuk akal, mereka biasanya akan tetap mengoleksi barang-barang yang disukai. 

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Tak ada yang menyangka ketujuh idol pria yang tampak luar biasa memukau saat di atas panggung ini justru memiliki koleksi yang pasti membuat para penggemar wanita tercengang dibuatnya. Mulai dari karakter Frozen, hingga Mario Bros, ketujuh idol ini seolah pamer sisi manis mereka. Dilansir Koreaboo, Jumat 16 Juni 2017 berikut ini tujuh idol tersebut:

Heechul Super Junior

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Heechul Super Junior

Semua orang tahu Heechul yang bahkan telah berusia 30 tahun lebih ini sangat menyukai Elsa dari film animasi Disney Frozen. Bahkan dalam sebuah acara dia mengakui Elsa sebagai kekasihnya. 

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Kris Wu

Kris Wu

Mantan anggota EXO ini ternyata kecanduan boneka hewan. Dia akan membawa boneka hewan kesayangannya di berbagai kesempatan, kecuali di atas panggung tentunya. Ia memeluk dan membopong boneka-boneka hewan layaknya seorang anak

Ryeowook Super Junior

Ryeowook

Tidak seperti Kris yang menyukai hampir semua jenis boneka hewan, Ryeowook hanya menyukai boneka berbentuk jerapah. 

Yonghwa CNBlue

Boleh saja di atas panggung dia membuat banyak wanita berteriak histeris, tapi di luar itu, mungkin para penggemar wanita akan dibuat iri dengan  begitu banyaknya benda berwarna kuning khas keluarga The Simpsons.Tak hanya mengoleksi semua hal berbau The Simpsons, di sela waktu sibuknya, vokalis CNBlue ini ternyata masih sempat menonton The Simpsons. 

T.O.P BigBang

BIGBANG’s T

Tak hanya suka mengoleksi lukisan, T.O.P juga mengoleksi figurin yang disebut Bear Bricks. Koleksinya yang cukup banyak bahkan membuat anggota BigBang lainnya menyebut rumah T.O.P sebagai museum mainan. Rapper BigBang ini bahkan kerap bersaing dengan bosnya di YG Entertainment untuk mendapatkan koleksi terbatas figurin terkenal ini.

Jin BTS

Jin

Jin mengoleksi hampir semua barang berbau Mario Bros, tak hanya sosok Mario tapi semua yang ada dan muncul dalam permainan video game tersebut berhasil mencuri perhatiannya.

Eunhyuk Super Junior

Rapper Super Junior ini dikenal suka dengan anime asal Jepang, One Piece, terutama tokoh utamanya, Luffy. Bahkan dia tak malu untuk tampil seperti Luffy saat ada di atas panggung. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya