Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 10:36 WIB
  • Usia Tua Tak Halangi Titiek Puspa dan Elly Kasim Konser

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Danar Dono
Usia Tua Tak Halangi Titiek Puspa dan Elly Kasim Konser
Photo :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono
Titiek Puspa dan Elly Kasim

VIVA.co.id – Musisi senior Elly Kasim akan menggelar konser tunggal akhir Juli 2017. Tak sendiri, Elly akan didampingi oleh seniornya, Titiek Puspa dan beberapa musisi berbakat lain seperti Judika dan Be3.

Elly Kasim dan Titiek Puspa diketahui sudah cukup lama eksis di dunia hiburan. Keduanya sudah berusia lanjut, Elly Kasim berusia 73, sedangkan Titiek tahun ini akan memasuki usia 80. Lantas, untuk persiapan konser dan menjaga kemampuan bernyanyi, bagaimana cara mereka menjaga kesehatannya.

"Saat ini usia 73, persiapan adalah jaga kesehatan yang jelas, apalagi bulan lalu sempat kurang sehat," ujar Elly di Juanda, Jakarta Pusat, Kamis 15 Juli 2017.

Elly Kasim juga mengatakan, harus tetap rajin menjaga kesehatannya, karena setelah konser tunggalnya Juli nanti, jika tidak ada perubahan jadwal, akan diundang ke beberapa tempat untuk mengadakan konser serupa. Namun, konser serupa itu dengan skala yang lebih kecil.

"Nanti habis konser Juli, kemarin Pak Menteri PAN RB mengajak untuk acara manggung di Batam. Lalu, ada mantan menteri Malaysia by phone, katanya insya Allah akan ada agenda manggung di Kuala Lumpur, doakan lancar ya," katanya.

Sementara itu, untuk mempersiapkan penampilannya saat konser, Elly mengaku telah membagi materi daftar lagu yang akan dimainkan saat konser kepada seluruh pengisi acara. Namun, saat ini, latihan secara langsung belum dilakukan.

"Untuk latihan kami sudah berikan materi lagu-lagu yang akan dibawakan, tapi belum mulai latihan langsung. Mulai latihan tanggal 1 Juli nanti karena kami sepakat mau Lebaran dulu," tutur Titiek Puspa menimpali.