Usia Tua Tak Halangi Titiek Puspa dan Elly Kasim Konser

Titiek Puspa dan Elly Kasim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Musisi senior Elly Kasim akan menggelar konser tunggal akhir Juli 2017. Tak sendiri, Elly akan didampingi oleh seniornya, Titiek Puspa dan beberapa musisi berbakat lain seperti Judika dan Be3.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

Elly Kasim dan Titiek Puspa diketahui sudah cukup lama eksis di dunia hiburan. Keduanya sudah berusia lanjut, Elly Kasim berusia 73, sedangkan Titiek tahun ini akan memasuki usia 80. Lantas, untuk persiapan konser dan menjaga kemampuan bernyanyi, bagaimana cara mereka menjaga kesehatannya.

"Saat ini usia 73, persiapan adalah jaga kesehatan yang jelas, apalagi bulan lalu sempat kurang sehat," ujar Elly di Juanda, Jakarta Pusat, Kamis 15 Juli 2017.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Elly Kasim juga mengatakan, harus tetap rajin menjaga kesehatannya, karena setelah konser tunggalnya Juli nanti, jika tidak ada perubahan jadwal, akan diundang ke beberapa tempat untuk mengadakan konser serupa. Namun, konser serupa itu dengan skala yang lebih kecil.

"Nanti habis konser Juli, kemarin Pak Menteri PAN RB mengajak untuk acara manggung di Batam. Lalu, ada mantan menteri Malaysia by phone, katanya insya Allah akan ada agenda manggung di Kuala Lumpur, doakan lancar ya," katanya.

Profil Elly Kasim, Penyanyi Legendaris Pop Minang Tutup Usia

Sementara itu, untuk mempersiapkan penampilannya saat konser, Elly mengaku telah membagi materi daftar lagu yang akan dimainkan saat konser kepada seluruh pengisi acara. Namun, saat ini, latihan secara langsung belum dilakukan.

"Untuk latihan kami sudah berikan materi lagu-lagu yang akan dibawakan, tapi belum mulai latihan langsung. Mulai latihan tanggal 1 Juli nanti karena kami sepakat mau Lebaran dulu," tutur Titiek Puspa menimpali.

Apresiasi Musica Studios atas perjalanan 69 tahun karier bermusik Titiek Puspa

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Perilisan album ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Musica Studio’s atas perjalanan karier Titiek Puspa di blantika musik Tanah Air selama 69 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021