Chris Evans Lelah Jadi Captain America?

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Chris Evans merasa sudah mulai menua untuk memerankan karakter super seperti Captain America. Ia mengatakan, perutnya mulai terasa lembek dan membuatnya harus mulai mengendurkan diet yang dijalaninya selama ini.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Chris Evans dikenal sebagai Captain America selama enam tahun ini. Aktor 36 tahun itu membentuk tubuhnya dengan otot-otot kekar serta perut six-pack demi menunjukkan kekuatan besar sang jagoan Marvel.

Untuk mendapatkan tubuh seperti itu, Chris mengaku banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran. Ia pun merasa mulai payah belakangan ini.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

"Aku menghabiskan begitu banyak waktu di gym dan itu berat. Tubuh sebenarnya tidak ingin terbentuk sebesar ini dan rasanya semakin berat seiring dengan usiaku yang menua," ujar Chris kepada Metro, surat kabar di Inggris, dilansir Hollywood.com, Jumat, 16 Juni 2017.

Belakangan, Chris Evans menambahkan mulai menyadari harus mulai mengendurkan dietnya selama ini.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

"Sekarang aku sadar sekeras apa pun aku berlatih, aku masih merasakan ada bagian yang lembek di sekitar perut tengah, jadi aku mulai mengurangi diet. Tidak terlalu ketat, yang penting aku tidak makan es krim di malam hari," lanjut aktor Avengers tersebut. (one)

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024