Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 13:52 WIB
  • Kenangan Julia Perez Sempat Dipanggil 'Keke'

  • Oleh
    • Beno Junianto
Kenangan Julia Perez Sempat Dipanggil 'Keke'
Photo :
  • Instagram Dela Dewi
Julia Perez dan Dela Dewi

VIVA.co.id – Fesyen stylist cantik, Dela Dewi, punya kenangan indah, saat awal kali bersahabat dengan Julia Perez, atau Jupe. Dela mengaku tak pernah memanggil Julia Perez dengan sebutan Jupe, namun Keke.

Bagi Dela, nama Keke mungkin asing bagi masyarakat dan penggemarnya di Tanah Air. Namun, panggilan Keke itu mengingatkan Jupe sendiri akan sosok Dela Dewi yang selalu men-support-nya di dunia hiburan.

"Aku kenal Jupe tahun 1997, dulu aku manggil dia (Jupe) Keke. Cuma saya yang manggil panggilan itu, namun lebih familiar Jupe," ucap Dela kepada VIVA.co.id, Jumat 16 Juni 2017.

Dela mengatakan, sosok Jupe adalah wanita yang ramah dan peduli. "Yang aku suka dari dia, Jupe anaknya baik, sangat perhatian dengan sesama dan apa adanya," ucap wanita yang kini menetap di Los Angeles itu.

Yang lain diingat oleh Dela adalah hobi Jupe yang selalu mengenakan soft lens. "Dia paling suka pakai contact lens mata warna hijau, atau biru. Sukanya pakai jeans skinny. Rambutnya pakai poni, itu yang selalu saya ingat Jupe, pertama kali muncul dan merintis karier di dunia model," ucap Dela.

Dela salut akan perjuangan Jupe melawan sakit kanker serviksnya. Dia mengetahui Jupe adalah sosok wanita yang tak mudah menyerah.

"Dia enggak pernah mengeluh. Dia selalu merasa kuat," ucap Dela. (asp)