Ternyata Song Hye Kyo Benar ke Bali, Isu Pacaran Panas Lagi

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id – Rumor hubungan asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semakin berhembus kencang. Mereka, bahkan dikabarkan berlibur bersama di Bali beberapa waktu yang silam.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Kemunculan Song Joong Ki secara tiba-tiba pada Senin lalu, 12 Juni 2017, di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, menghebohkan penggemar. Tanpa diketahui kapan datangnya, ia sudah terlihat kembali ke Korea kala itu.

Makin menghebohkan, karena ada isu bahwa Song Joong Ki berlibur bersama Song Hye Kyo di Pulau Dewata tersebut. Bukti bahwa Song Hye Kyo benar berada di Bali pun terkuak hari ini.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Pengguna akun Instagram @herboskitchen mengunggah video keberangkatan Song Hye Kyo kembali ke Korea dari Bali, Jumat 16 Juni 2017. Dalam video tersebut, Song Hye Kyo nampak santai dengan kemeja longgar berwarna biru denim dan hot-pants berwarna putih. Ia juga mengenakan topi lebar berwarna cokelat muda.

"Thank to Hye Kyo eonni for notice me at the end, wish u all the best and more success in the future," tulis netizen tersebut yang bahagia, karena Song Hye Kyo melambaikan tangan ke arahnya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Video itu pun menambah panas rumor kebersamaan Song Song Couple, sebutan untuk dua artis ini, di Bali. Sumber yang dilansir Inquistr menyebut, keduanya sempat menghabiskan banyak waktu bersama di resor dengan teman masing-masing.

"Mbak Hye kyo pulang dri Balinya 3 hari setelah jojonggggg ini mah coming soon confirmed dating," ujar salah seorang netizen histeris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya