Mengintip Rencana Ayu Ting Ting dan Keluarga Saat Lebaran

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan selebriti Tanah Air menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Pedangdut Ayu Ting Ting misalnya, ia dan keluarga mengaku semangat menyambut Lebaran yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017 mendatang.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Segala persiapan pun akan dilakukan Ayu dan keluarga. "H-2 Lebaran itu biasanya bersih-bersih rumah, sudah mau Lebaran pasti bersih-bersih, karena pasti banyak tamu yang datang, dan persiapan makanan wajib untuk Lebaran itu pasti," kata Ayu, saat berbincang dengan Viva.co.id di Studio Pesbukers.

Sederet menu andalan 'Betawi' pun menjadi suguhan yang dinanti ibu satu anak tersebut. "Waaah pastinya ketupat Lebaran khas Betawi, dan kue-kue seperti biasa," katanya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Pelantun Alamat Palsu itu pun menceritakan sedikit tradisi keluarga besarnya di Hari Lebaran.

"Hari pertama salat, terus balik ke rumah ayah, terus sungkeman, semua ngmpul di rumah ayah, tetapi seperti biasanya kita kunjungin kakaknya ayah. Terus, habis itu baru ke rumah ayah kumpul semuanya," katanya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Dengan kesibukan Ayu yang padat, sudahkah ia dan keluarga membeli baju Lebaran?

"Sebenarnya enggak Lebaran saja kita beli baju terus hehe, karena untuk kebutuhan syuting, Bilqis (anak) juga pasti, kalau kita melihat baju yang lucu-lucu buat anak pasti kita ambil," katanya.

"Paling baju seragam untuk shalat Id nanti beli," sambungnya.

Doa terbaik dipanjatkan Ayu di Hari Lebaran tahun ini. "Mudah-mudahan di Idul Fitri tahun ini jadi orang yang baik lagi, lebih melapangkan hati, memberikan maaf kepada siapa pun dan bisa menjadi orang yang lebih baik dan bisa bahagia," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya