Penampilan Terkini Eks Personel Trio Kwek Kwek Dhea Ananda

Dhea Ananda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Artis Dhea Ananda dikenal sebagai penyanyi cilik pada era 90-an. Ia tergabung dengan Trio Kwek Kwek bersama Leony dan Alfandy. Dhea juga sukses ketika bersolo karier saat menjadi artis cilik. Lagu Dhea yang paling hit adalah Baju Baru. Lagu tersebut tentang menyambut hari Raya Idul Fitri. 

Intip 6 Foto Transformasi Leony Trio Kwek Kwek

Tembang tersebut menjadi ikon bahkan sampai saat ini. Atas pencapaian tersebut, Dhea merasa senang sekaligus bahagia.

"Alhamdulillah, aku sih senang-senang aja, itu kan ibaratnya kayak ibadah ya. Secara tidak langsung kita menyampaikan pesan," ujarnya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2017.

Gemes! Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Penampilan Dhea sendiri berubah drastis. Tak ada lagi poni yang menutupi keningnya. Dhea kini terlihat modis dengan rambut panjangnya. Tubuhnya juga ramping. Artis cantik ini juga lebih aktif di dunia film.

Tak hanya itu, Dhea juga sudah menikah. Ia menjalani biduk rumah tangga dengan personel Nidji, Ariel.

Ungkapan Terima Kasih Trio Kwek Kwek Atas Jasa Papa T Bob

Kegiatan yang paling disuka Dhea bersama Ariel yang juga gitaris grup musik Nidji adalah menonton. Mereka bisa menikmati berbagai macam tayangan dengan ragam genre yang tersedia.

“Kalau enggak ada kerjaan apa-apa, satu-satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Quality time berdua doang,” ujarnya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya