Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 15:12 WIB
  • Chelsea Islan Minta Setop Bullying, #AksiBelaIslan Masih Hit

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Chelsea Islan Minta Setop Bullying, #AksiBelaIslan Masih Hit
Photo :
  • Instagram.com/chelseaislan
Chelsea Islan

VIVA.co.id – Chelsea Islan membuat para netizen penasaran soal kebenaran rumor hubungannya dengan Bastian Steel. Setelah heboh dikabarkan berpacaran, tagar #AksiBelaIslan viral di media sosial, tak terkecuali di kiriman Instagram Chelsea sendiri.

Chelsea mengunggah sebuah foto buku yang ditulis sepupu kecilnya. Seperti unggahan Chelsea lain, ia pun memberikan motivasi untuk para pengikut Instagramnya.

Dalam unggahan ini, Chelsea mengajak anak muda untuk terus menggunakan waktunya sebaik mungkin. Ia juga mengampanyekan aksi setop bullying dengan memberi tagar  #stopbullyingmorelove
#spreadthelove #IndonesiaDamai #PeaceBeWithYou.

Saya mengajak teman-teman untuk menggunakan masa muda kita semua untuk mewujudkan cita-cita dan membangun bangsa kita dengan terus berkarya. Mari kita lebih banyak memakai waktu kita untuk kegiatan positif dan menguatkan satu sama lain,” tulisnya.

Namun, banyak netizen yang tetap gagal fokus. Bukannya mengomentari kiriman terbarunya, mereka malah menghujaninya dengan tagar viral tersebut.

"Why must him, why??? #AksiBelaIslan," kata seorang netizen. Tagar tersebut pun memenuhi dinding komentar aktris pemeran Merry Riana itu.

Di antara mereka yang tak setuju, ada pula yang memberi Chelsea dukungan.

"Lakukan apa yg ingin kamu lakukan chels, jgn dengarkan kata org, ikutin kata hati mu, trus berkarya, semangattt be happy @chelseaislan still support u," tulis pendukungnya.

"Itu yang coment pake hastag #aksibelaislan tolong kondisikan ya!PIKIRIN AJA DEH YA LO NGEBELA ISLAN SEDANGKAN ISLAN AJA GA NGEBRLA LO DIA LEBIH MILIH IDOLA GUE!”
 

 

Sepupu kecil saya, Abby, baru berusia 9 tahun & akan naik kelas 4. Dia riset tentang Kartini dan buat ini untuk presentasinya di sekolah. "Habis Gelap Terbitlah Terang" - ya meskipun "terbit" jadi "tertib", so cute! Yang buat aku bangga, sepupu aku berbicara mengenai bagaimana anak-anak perempuan harus berani bermimpi untuk masa depannya dan saling membantu temannya untuk mencapai impian mereka masing-masing. Seperti Kartini dan teman2nya. Thank you for reminding me, Abby! Saya mengajak teman-teman untuk menggunakan masa muda kita semua untuk mewujudkan cita-cita dan membangun bangsa kita dengan terus berkarya. Mari kita lebih banyak memakai waktu kita untuk kegiatan positif dan menguatkan satu sama lain. Sebagaimana selama ini Ibu saya menjadi inspirasi saya, izinkan saya terus berkarya dan mudah-mudahan saya dapat memberikan positive influence kepada generasi muda dan generasi masa depan bangsa seperti Abby ini. Spread positivity & love - Be the Agents of Change. #spiritofkartini #perempuanindonesia #senimanmudaberkarya #youthofindonesia #stopbullyingmorelove #spreadthelove #IndonesiaDamai #PeaceBeWithYou

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on