Chelsea Islan Minta Setop Bullying, #AksiBelaIslan Masih Hit

Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Chelsea Islan membuat para netizen penasaran soal kebenaran rumor hubungannya dengan Bastian Steel. Setelah heboh dikabarkan berpacaran, tagar #AksiBelaIslan viral di media sosial, tak terkecuali di kiriman Instagram Chelsea sendiri.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Chelsea mengunggah sebuah foto buku yang ditulis sepupu kecilnya. Seperti unggahan Chelsea lain, ia pun memberikan motivasi untuk para pengikut Instagramnya.

Dalam unggahan ini, Chelsea mengajak anak muda untuk terus menggunakan waktunya sebaik mungkin. Ia juga mengampanyekan aksi setop bullying dengan memberi tagar  #stopbullyingmorelove
#spreadthelove #IndonesiaDamai #PeaceBeWithYou.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Saya mengajak teman-teman untuk menggunakan masa muda kita semua untuk mewujudkan cita-cita dan membangun bangsa kita dengan terus berkarya. Mari kita lebih banyak memakai waktu kita untuk kegiatan positif dan menguatkan satu sama lain,” tulisnya.

Namun, banyak netizen yang tetap gagal fokus. Bukannya mengomentari kiriman terbarunya, mereka malah menghujaninya dengan tagar viral tersebut.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Why must him, why??? #AksiBelaIslan," kata seorang netizen. Tagar tersebut pun memenuhi dinding komentar aktris pemeran Merry Riana itu.

Di antara mereka yang tak setuju, ada pula yang memberi Chelsea dukungan.

"Lakukan apa yg ingin kamu lakukan chels, jgn dengarkan kata org, ikutin kata hati mu, trus berkarya, semangattt be happy @chelseaislan still support u," tulis pendukungnya.

"Itu yang coment pake hastag #aksibelaislan tolong kondisikan ya!PIKIRIN AJA DEH YA LO NGEBELA ISLAN SEDANGKAN ISLAN AJA GA NGEBRLA LO DIA LEBIH MILIH IDOLA GUE!”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya