Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 15:44 WIB
  • Rekomendasi Lima Drama Korea Terbaru yang Menegangkan

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Rintan Puspitasari
Rekomendasi Lima Drama Korea Terbaru yang Menegangkan
Photo :
Drama-drama korea laga terbaru

VIVA.co.id – Sedang bosan dengan drama bertema percintaan dan komedi, beruntung kali ini ada lima drama baru yang mengangkat genre laga atau thriller. Bersiaplah untuk takjub melihat aksi laga bintang-bintang ternama dalam lima drama ini, seperti dilansir Dramafever, Jumat 16 Juni 2017.

Rekomendasi kelima drama bergenre laga, misteri, hingga fiksi ilmiah ini memberikan warna baru dalam dunia drama Korea yang sedang dipenuhi dengan cerita cinta yang manis.

Stranger (Secret Forest)

Diceritakan tentang Cho Seung Woo sebagai Hwang Shi Mok yang menjalani operasi otak ketika masih kecil, operasi ini menyebabkan dia tidak memiliki emosi. Setelah dewasa, Hwang Shi Mok menjadi seorang jaksa yang rasional, tapi berhati dingin dan kesepian. Dan hanya dia satu-satunya jaksa yang tidak terlibat korupsi.

Suatu ketika dia terlibat dalam sebuah pembunuhan berantai. Dia kemudian bekerja sama dengan Letnan Han Yeo Jin yang diperankan Bae Doo Na untuk memecahkan sejumlah kasus pembunuhan dan korupsi di kantor kejaksaan. Drama ini baru ditayangkan mulai 10 Juni lalu di stasiun televisi tvN setiap Sabtu dan Minggu.

Circle: Two Worlds Connected

Dengan mengambil latar saat ini dan tahun 2037, seorang alien datang ke Bumi, alien tersebut percaya emosi manusia seharusnya dikontrol atau mereka tidak akan memiliki masa depan.

Saat alien tersebut datang ke Bumi dan menciptakan dunia yang sempurna, seorang detektif kriminal dari masa depan menemukan apa yang terjadi pada masa lalu seorang mahasiswa. Jadi keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan masa depan mereka.

Drama ini tayang sejak 22 Mei 2017, dan dibintangi Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo dan Gong Seung Yeon.

Duel

Jang Deuk Cheon, diperankan Jung Jae Young, adalah seorang pencuri dari sebuah kelompok kriminal. Di rumah, dia orang yang baik, ayah yang bersahabat bagi putrinya. Dia bertemu dengan klon manusia dan terlibat dalam kasus mengejutkan. Sebuah perang terjadi antara klon manusia. Drama berjumlah 16 episode ini tayang sejak 3 Juni 2017

Lookout

Menceritakan tentang sekelompok orang yang kehilangan orang yang mereka cintai dan bersatu untuk mendapat keadilan dalam sistem hukum yang penuh korupsi, mereka mengajar setiap kriminal di kota, dan makna sebenarnya dari balas dendam.

Lee Si Young sebagai Jo Soo, mantan penyelidik kepolisian yang putrinya secara brutal dibunuh, dan untuk mendapat keadilan bagi putrinya, dia bergabung dengan kelompok orang yang ingin menyelesaikan buruknya sistem keadilan. Tayang sejak 22 Mei 2017, drama MBC ini akan berakhir pada 11 Juli 2017.

Ruler: Master of the Mask

Berlatar era dinasti Joseon, Putra mahkota Lee Sun, yang diperankan Yoo Seung Ho, menyadari bahwa rakyatnya ternyata menderita, karena sebuah organisasi Pyunsoo Hwe yang bahkan dia sendiri tidak bisa menghentikan. Drama ini tayang mulai 10 Mei hingga 13 Juli 2017. (art)