'Kode' Dea Ananda untuk Suami saat Minta Baju Lebaran

Ariel Nidji dan Dhea Ananda.
Sumber :
  • instagram.com/arielnidji

VIVA.co.id – Kehidupan rumah tangga antara aktris Dea Ananda serta gitaris Nidji, Andi Ariel Harsya, sampai saat ini tentram tanpa adanya isu-isu miring. Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, keduanya tampak menikmati dan bersenang hati.

Intip 6 Foto Transformasi Leony Trio Kwek Kwek

Berbicara soal Lebaran yang tinggal menghitung hari, Dea sendiri memiliki keinginan untuk memiliki baju baru. Ditanya soal itu, ia pun langsung melantunkan lagu lamanya saat masih kecil, yakni Baju Baru.

“Iya, kan ada lagunya. Baju baru Alhamdulillah, ‘tuk dipakai di hari raya, tak punya pun tak apa-apa, masih ada baju yang lama',” kata Dhea, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Ungkapan Terima Kasih Trio Kwek Kwek Atas Jasa Papa T Bob

Hingga detik ini, Dea sendiri mengaku belum membeli baju dan aksesori sejenis untuk dipakai di hari Lebaran nanti. Karena kesibukan yang padat, Dea memilih untuk melakukan window shopping di depan layar gawai.

“Karena, lagi banyak kerjaan, dari kemarin syuting terus. Jadi, aku lebih senang sambil nunggu di lokasi ya lihat-lihat (belanja online) dan kebetulan beberapa desainernya teman juga,” ujarnya.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Lucunya lagi, untuk meminta agar sang suami membelikan baju baru, Dea tak ragu melancarkan ‘kode’ khas. Itu dilakukan demi menyadarkan suaminya, agar dibelikan baju baru, meski konteksnya hanya bentuk candaan.

“Dingin, biasa aja (diberi ‘kode’), karena dia juga enggak mentingin baju dari dulu. Setelah aku beli baju baru, aku bikin dia matching dengan baju aku,” tutur Dhea, bersemangat menyambut hari Lebaran nanti. (asp)

Kebahagiaan pasangan Dea Ananda-Ariel Nidji akan dikaruniai momongan

Haru, Perjuangan Dea Ananda-Ariel Nidji Dapat Momongan Berbuah Manis

Dea Ananda dan Ariel Nidji menceritakan pertama kali baru memutuskan untuk melakukan program hamil di tahun 2018.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2021