Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 16:09 WIB
  • 'Kode' Dea Ananda untuk Suami saat Minta Baju Lebaran

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Bobby Agung
'Kode' Dea Ananda untuk Suami saat Minta Baju Lebaran
Photo :
  • instagram.com/arielnidji
Ariel Nidji dan Dea Ananda.

VIVA.co.id – Kehidupan rumah tangga antara aktris Dea Ananda serta gitaris Nidji, Andi Ariel Harsya, sampai saat ini tentram tanpa adanya isu-isu miring. Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, keduanya tampak menikmati dan bersenang hati.

Berbicara soal Lebaran yang tinggal menghitung hari, Dea sendiri memiliki keinginan untuk memiliki baju baru. Ditanya soal itu, ia pun langsung melantunkan lagu lamanya saat masih kecil, yakni Baju Baru.

“Iya, kan ada lagunya. Baju baru Alhamdulillah, ‘tuk dipakai di hari raya, tak punya pun tak apa-apa, masih ada baju yang lama',” kata Dhea, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Hingga detik ini, Dea sendiri mengaku belum membeli baju dan aksesori sejenis untuk dipakai di hari Lebaran nanti. Karena kesibukan yang padat, Dea memilih untuk melakukan window shopping di depan layar gawai.

“Karena, lagi banyak kerjaan, dari kemarin syuting terus. Jadi, aku lebih senang sambil nunggu di lokasi ya lihat-lihat (belanja online) dan kebetulan beberapa desainernya teman juga,” ujarnya.

Lucunya lagi, untuk meminta agar sang suami membelikan baju baru, Dea tak ragu melancarkan ‘kode’ khas. Itu dilakukan demi menyadarkan suaminya, agar dibelikan baju baru, meski konteksnya hanya bentuk candaan.

“Dingin, biasa aja (diberi ‘kode’), karena dia juga enggak mentingin baju dari dulu. Setelah aku beli baju baru, aku bikin dia matching dengan baju aku,” tutur Dhea, bersemangat menyambut hari Lebaran nanti. (asp)