Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 16:32 WIB
  • Beranjak Remaja, Pesinetron Umay Mengaku Masih Jomblo

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Beranjak Remaja, Pesinetron Umay Mengaku Masih Jomblo
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
pesinetron muda Umay

VIVA.co.id – Pemain sinetron Roman Picisan, Umay, sore ini akan berangkat ke Rumania, untuk menjalani syuting bersama tim produksi dan sejumlah pemain lainnya.

Sinetron stripping yang diproduksi MNC Pictures itu rencananya akan memproduksi sekitar lima sampai enam episode, dalam proses syuting yang akan dilakukan sekitar delapan hari di negara tersebut.

Ketika ditanya apakah dia akan berlebaran di Rumania, atau di Tanah Air, Umay mengaku perkiraan dia dan kru film serta para pemain lainnya, akan tiba di Tanah Air tepat pada saat malam takbiran.

"Jadi, kalau lancar kita sampai di Tanah Air itu pas malam takbiran, kalau enggak salah," kata Umay saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 16 Juni 2017.

Mengenai apakah ada seseorang di Tanah Air yang akan dirindukannya saat ditinggal delapan hari ke Rumania, Umay yang kini telah beranjak remaja itu hanya tersenyum ketika hendak menjawab pertanyaan tersebut.

"Kangen lah, sama keluarga, sama nenek juga. Semua kangen lah. Sama pemain-pemain Roman Picisan juga semuanya kangen," kata Umay.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai apakah dia sudah mempunyai kekasih untuk menemaninya saat merayakan hari raya Idul Fitri nanti, Umay mengaku jika saat ini dia masih berstatus jomblo.

Oleh karenanya,  momentum lebaran pun kerap dimanfaatkan oleh Umay, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kedua orangtuanya.

"Lebaran kalau gue di rumah, jalan sama keluarga, sama mamah-papah. Karena kalau enggak, ya mau sama siapa lagi. Ya kan (sekarang) lagi sendiri juga, kan jomblo. Jadi buat yang jomblo-jomblo, aduh kok jadi promo," ujar Umay sambil tertawa.