Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:30 WIB
  • Desainer Hengky Kawilarang Bikin Ratu Meta Elegan

  • Oleh
    • Beno Junianto
Desainer Hengky Kawilarang Bikin Ratu Meta Elegan
Photo :
  • dok.ist
penyanyi Ratu Meta

VIVA.co.id – Penyanyi Ratu Meta terus menaikkan pamornya di industri musik Tanah Air, dengan sederet singlenya. Terbaru, Ratu merilis single berjudul Ditinggal Kawin.

Ditemui saat pembuatan video klip di Sukamoto Studio Jalan Tubagus Angke, Komplek Angke Megah No. 20A-4, Jelambar, Jakarta Barat, belum lama ini, Ratu menceritakan optimistisnya merilis single tersebut.

"Alhamdulilah, sudah selesai semua syuting video klipnya, terima kasih buat semua yang sudah mendukung suksesnya pembuatan video klip ini, diantaranya para model dan pihak label nagaswara," tutur Ratu Meta.

Pelantun 'Pengumuman' ini mengatakan dirinya menggunakan tiga busana rancangan desainer Hengky Kawilarang dan seorang make up artis Benu Sorumba dalam menyempurnakan penampilannya dalam video klip tersebut.

"Busananya istimewa dari rancangan Hengky Kawilarang. Bikin saya terlihat elegan," ucap Ratu.

Bintang film 'Kisah 3 Titik' ini mengatakan sekalipun sibuk menyanyi dan menyelesaikan penggarapan singel 'Ditinggal Kawin' dirinya juga tetap melakukan ibadah puasa di bulan suci ini.

"Alhamdulilah puasa masih jalan, tarawih dan tadarus juga masih sempat dilakukan. Ini merupakan ibadah wajib, jadi harus dilakukan dengan baik. Penampilan berbusana juga lebih sopan dan tertutup," ujar pelantun 'Memori Tahu Bulat' ini.

Pelantun 'Apa Kareba' ini berharap karyanya akan terus sukses di dunia hiburan Tanah Air.

"Semoga lagu 'Ditinggal Kawin' ini bisa booming dan sukses melebihi lagu 'Memori Tahu Bulat' tahun kemarin yang juga booming," ujar Ratu Meta. (asp)