Kekasih Taylor Swift Ketahuan Kencani Margot Robbie

Joe Alwyn
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi Taylor Swift diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor bernama Joe Alwyn. Namun, ternyata Joe diketahui mengencani aktris Margot Robbie.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Tapi tunggu dahulu, hubungan mereka hanya dalam film saja. Joe Alwyn ditunjuk sebagai pemeran dari Dudley, karakter yang merupakan kekasih Margot Robie, dalam film terbarunya, Mary Queen of Scots. Di film tersebut, Margot sendiri berperan sebagai Queen Elizabeth 1.

Selain mereka berdua, aktris Irlandia, Saoirse Ronan juga akan ikut berperan. Dilansir dari Hollywood.com, Jumat 16 Juni 2017, film ini secara umum akan menceritakan tentang karakter bernama Mary, yang waktu kecil dibawa pindah ke Prancis dan dinikahkan dengan anak tertua Raja Prancis.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Namun, pernikahan mereka ternyata singkat, suaminya meninggal sekitar setahun setelah menikah. Setelah itu, ia kembali ke Skotlandia dan berkumpul bersama sepupunya, Queen Elizabeth.

Film ini akan menjadi salah satu film terbesar yang pernah Joe mainkan. Sebelumnya, Joe baru bermain dalam tiga film.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas

Namun, Taylor dikatakan sedang melakukan yang terbaik untuk tetap membuat hubungannya bersama Joe tak begitu terpantau oleh media, sejak hubungannya dengan Tom Hidleston sangat terekspos dan cukup memojokkannya.

"Dia pernah dipojokkan dan dirugikan, ketika hubungannya yang terakhir ( bersama Tom) sangat terekspos media, dan ia tak mau hal tersebut terulang," ujar salah satu sumber dekat Taylor Swift. (asp)

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024