Ini Harga Tiket Music Bank di Jakarta

EXO x Yoo Jae Suk
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id –  Kepastian digelarnya Music Bank di Jakarta pada September nanti, seolah menjadi kabar menggembirakan bagi penggemar Kpop di Indonesia. Sederet artis terkenal Korea Selatan, akan diboyong ke Indonesia.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Dengan membawa Irene Red Velvet dan Park Bo Gum sebagai pembawa acara Music Bank (MUBANK) yang rencananya akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 2 September 2017.

Tak ingin terlewatkan momen berharga bertemu dengan idola kalian bukan, karena EXO,B.A.P, GFriend, Astro, NCT 127 juga dipastikan akan mengisi konser tersebut. Catat tanggal 20 Juni 2017 pukul 09.00 di agenda agar tak terlewat ataupun kehabisan tiket. 

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Dari akun Twitter Yes24.co.id, sebagai agen resmi yang menjual tiket konser Music Bank in Jakarta 2017, hari ini resmi merilis harga tiket yang dibagi menjadi lima kategori.

"3..2..1.. HOT News!! Here are the stage plan and proce list for #MUBANKinJakarta2017,"tulis akun resmi Yes24, 16 Juni 2017. 

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Kategori termahal yaitu Red A dan B dengan harga Rp2,6 juta, Kategori Blue A dan B dengan harga Rp2,1 juta, kategori Green A dan B dengan harga Rp1,6 juta, Yellow A dan B dengan harga Rp850 ribu dan untuk Silver dengan tempat duduk di banderol dengan harga Rp1,6 juta. 

Pengumuman yang terbilang mendadak ini, cukup mendapat banyak tanggapan dari netizen. Rata-rata mereka menyayangkan pengumuman yang tidak jauh dari waktu penjualan tiket. 

"Aku tidak punya begitu banyak uang, dan penjualan tiket akan dibuka empat hari lagi Lebaran aja belom," ujar netizen. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya