Inikah Cara Bastian Steel Taklukkan Chelsea Islan?

Bastian Steel
Sumber :
  • instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Dunia maya sedang dihebohkan dengan kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel. Netizen perang komentar soal kebersamaan Chelsea dan Bastian. Mereka terlibat pro dan kontra. Netizen yang menolak bahkan membuat barisan #AksiBelaIslan. Namun, banyak juga yang tak ambil pusing dengan isu pacaran kedua artis tersebut.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Terlepas dari sikap netizen dalam menanggapi kebersamaan pasangan ini, yang juga menjadi sorotan adalah kata-kata romantis Bastian saat memposting fotonya bersama Chelsea. Dalam sebuah foto, di mana keduanya berada di kokpit pesawat, Bastian menuliskan kata romantis dalam Bahasa Inggris.

"fly me to the star," tulis Bastian. 

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Selain itu, ada juga Bastian memajang foto artis cantik ini sedang berpose sendiri. Di lain kesempatan, Bastian kembali mengunggah fotonya bersama Chelsea. "midnight memories in monochrome," ujar Bastian. 

Banyak netizen yang menduga bahwa kata-kata romantis itulah yang membuat Chelsea nyaman dengan Bastian."Widih, kata-katanya boleh juga nih," kata salah satu netizen. "Jangan iri kali, belajar dulu bikin kata-kata romantis," ujar netizen yang mendukung Bastian. "Jago juga ngegombalnya," ujar yang lainnya. "Perlu ditiru nih cara gombalannya..hahaha," kata netizen lain. "Widih, rayuannya," kata yang lainnya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Belum diketahui pasti, apakah Chelsea dan Bastian benar-benar berada dalam suatu hubungan asmara, Keduanya hingga kini belum ada yang angkat bicara soal tersebut.

 

fly me to the star ????#cheeseburger #anjay

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel) on

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024