Dua Pria Ini Punya Rahasia dengan Vina Panduwinata

Vina Panduwinata, Ikmal Tobing, dan DJ Goeslan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Project IG, kolaborasi antara Ikmal Tobing dan DJ Goeslan, kini menggaet Vina Panduwinata dalam proyek terbarunya. Duo yang mengusung lagu-lagu EDM modern plus sentuhan drum analog itu akan meng-cover salah satu lagu Vina.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Sayangnya, mereka masih merahasiakan judul dan kerja sama lebih lanjut yang mereka jalin dengan pelantun 'Burung Camar' tersebut.

"Kalau lagunya apa, itu masih kami rahasiakan. Biar jadi faktor surprise saja nantinya," kata Ine, sang manajer, kepada VIVA.co.id saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

Ine melihat bagaimana proses kreatif Project IG berjalan. Mereka mengolah hal tersebut di kamar Ine. Tak jarang adu pendapat yang alot disaksikan Ine secara langsung. Untungnya, adu pendapat itu bisa terselesaikan dan melahirkan karya.

"Serunya justru proses berantemnya mereka saat mengeluarkan ide dan pendapat masing-masing. Tapi karena chemistry, mereka nyambung dan mereka saling percaya sama kemampuan dan ide yang dikeluarkan," kata Ine.

Rutin Lakukan Medical Check Up, Vina Panduwinata: Jangan Sampai Ada Kata Terlambat

Selain Vina, Project IG akan menggandeng Elizabet Putri Estrya, salah satu kontestan Indonesian Idol 2008. Semua proses hanya berlangsung satu minggu. Mereka pun belum mau membocorkan akan seperti apa bentuk kerja samanya.

"Prosesnya cuma seminggu. Nanti pokoknya akan ada surprise," ucap Ine. (ase)
 

Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023