Coldplay Rilis Lagu Baru di Tengah Tur Dunia

Vokalis Coldplay Chris Martin
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA.co.id – Band Britpop asal Inggris, Coldplay, merilis track terbarunya yang berjudul 'All I Can Think About Is You' di tengah-tengah rangkaian tur dunia A Head Full of Dreams Tour.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Dikutip dari laman Rollingstone, lagu ini rencananya juga akan dimasukkan ke dalam mini album, yang mereka beri tajuk Kaleidoscope. Nantinya, mini album itu akan dirilis pada 14 Juli 2017 untuk versi digital, dan tanggal 4 Agustus 2017 dalam bentuk rilisan fisik.

Sebagai perkenalan, Chris Martin cs pun telah merilis video lirik dari lagu tersebut, yang disutradarai oleh I Saw John First.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Dalam video tersebut, potongan gambar bertransformasi silih berganti dari tayangan animasi sel, menjadi beragam bentuk evolusi seperti hewan, manusia, bahkan hingga citra ruang angkasa.

Lagu yang liriknya menggambarkan tentang kekacauan dunia ini pun dinyanyikan Chris Martin dengan suara merdu. "Chaos giving orders Everything is upside down," lantun Chris dalam lagu baru tersebut.

Duh, Peringkat Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia Paling Rendah

Diketahui, mini album Kaleidoscope ini nantinya akan memuat lima buah lagu, yang akan menjadi track-track rilisan Coldplay selanjutnya setelah 'Hypnotised' dan 'Something Just Like This', yang merupakan hasil kolaborasi bersama The Chainsmokers. Lagu itu mereka rekam di Tokyo, pada April 2017.

Selain itu, dua lagu lainnya adalah 'Aliens' dan 'Miracles (Someone Special)', yang merupakan kolaborasi Coldplay dengan Big Sean. Kelima lagu tersebut akan dikemas dalam mini album ke-13 Coldplay, yang akan dirilis pada pertengahan Juli dan awal Agustus 2017 mendatang. (ase)

Tersangka kasus dugaan penipuan tiket Coldplay Ghisca Debora.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Ghisca Debora Aritonang, terdakwa penipuan tiket Coldplay divonis 3 tahun penjara karena terbukti melakukan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024