Tahun Ini Nycta Gina akan Merasakan Mudik Perdana

Nycta Gina
Sumber :
  • instagram.com/missnyctagina

VIVA.co.id – Tahun ini, pertama kalinya Nycta Gina akan merasakan mudik. Ketika sudah menikah dengan Rizky Kinos, yang berasal dari Bandung, pun akhirnya dia akan merasakan mudik. Pasalnya, orang tua Gina selama ini tinggal di Jakarta. 

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Gina berencana akan mudik pada tanggal 25 hingga 30 Juni mendatang, dengan mengajak serta sang buah hati, Panutan Adya Semesta Trinikta, yang berusia 13 bulan. 

Gina dan Kinos telah sepakat untuk mudik ke Bandung, rumah orang tua Kinos, naik kereta api. "Kita putuskan pakai kereta. Kalau mobil takutnya macet, durasinya menjadi panjang. Takutnya Uta rewel di jalan. Selama ini Uta naik kereta baik-baik aja," ujar Gina di Almond Zucchini Cooking Studio Jakarta pada Jumat, 16 Juni 2017.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Ia sudah menyiapkan semua perlengkapan untuk mudik. Kendati demikian, ia tidak bisa membayangkan bagaimana ramainya kondisi stasiun esok. 

"Barang buat pulang kampung, terus yang pasti makanan untuk anak, karena Uta baru satu tahun walaupun sudah bisa makan apa pun, tapi tetap aja harus siap sedia," ungkapnya. 

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

"Belum pernah mudik, jadi aku enggak bisa kasih tips, belum mengalami hambatan perjalanan mudik. Mungkin tahun depan baru bisa kasih tips untuk mudik keluarga," dia menambahkan. 

Jika kenangan tentang Lebaran, yang paling dirasakan adalah masakan khas Lebaran dari sang nenek selagi masih hidup, yaitu ketupat ketan dan rendang. Seminggu sebelum Lebaran, neneknya selalu memasak. Itu yang membuatnya tak pernah lupa dan selalu menantikan saat Idul Fitri. 

Lalu, saat kecil pun ia selalu menanti datangnya angpau dari para saudara-saudara orang tua. "Ketika lebaran dapat angpau dari rumah-rumah saudara. Bahkan kalau biasanya setiap tahun ngasih, terus tiba-tiba enggak ngasih, aku pulangnya suka ngambek," ucapnya sambil tertawa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya