Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 11:33 WIB
  • Perasaan Nycta Gina dengan Ramadan Tahun Ini

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Perasaan Nycta Gina dengan Ramadan Tahun Ini
Photo :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca
Nycta Gina

VIVA.co.id – Ramadan menjadikan hari penuh berkah, dan itu sangat dirasakan oleh Nycta Gina, khususnya pada tahun ini. Selain telah dikaruniai anak pertama, Gina mendapatkan banyak proyek pada tahun ini. 

Ditambah, pada tahun ini dia sudah dapat kembali menjalankan ibadah Ramadan setelah melahirkan anak pertamanya yang bernama Panutan Adya Semesta Trinikta.

"Enggak tahu ya, kebetulan aja lagi berkah Ramadan tahun ini," ujar Gina di Almond Zucchini Jakarta pada Jumat, 16 Juni 2017.

Kendati demikian, Gina tetap memilah-milah pekerjaan untuk tetap dapat mengurus Uta, panggilan akrab buah hatinya, dan berkumpul bersama keluarga dengan kualitas waktu yang cukup. "Pilih-pilih aja, enggak kerja 24 jam nonstop. Kalau ada tawaran acara sahur, entar dulu deh. Kebersamaan aku sama keluarga juga penting," tuturnya. 

Ia mengatakan waktu berkumpul dengan sang suami, Rizky Kinos, hanya pada saat sahur saja, dikarenakan jam kerja mereka berbeda. Waktu berbuka hampir tiap kali mereka lewati secara terpisah. 

Lalu, di tengah kesibukannya dan sang suami, untuk tetap memiliki kualitas waktu bersama dengan sang anak, ia tak jarang membawa serta anaknya ke acara yang dihadiri. 

"Kadang-kadang kalau acaranya memungkinkan, aku bawa Uta, karena Ramadan ini banyak momen ninggalin Uta. Biar enggak lama ninggalin Uta di rumah, cuma sebentar ketemu Uta makanya Utanya aku bawa," terangnya. 

Lebih lanjut, ia katakan bahwa membawa buah hati ke lokasi acara dilakukan tidak acap kali ada kesempatan. "Ini aku enggak bawa dia (Uta), karena dua hari lalu aku baru aja ajak dia jalan-jalan ke acara juga," katanya.  (ase)