Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 12:25 WIB
  • Song Joong Ki Belajar Sejarah demi Film Baru

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Adinda Permatasari
Song Joong Ki Belajar Sejarah demi Film Baru
Photo :
  • instagram.com/songjoongkionly
Song Joong Ki

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, aktor Korea Selatan yang tengah bersinar, Song Joong Ki, mengungkapkan tentang pengalamannya syuting film terbaru 'Battleship Islan'.

Dilansir laman Soompi, dalam sebuah wawancara dengan media mengenai film terbarunya pada 15 Juni lalu, Song Joong Ki mengaku kalau film 'Battleship Island' merupakan film berlatar sejarah.

"Saya berpikir kepada diri saya, betapa sedikitnya anak-anak sekarang mengetahui tentang sejarah ini jika saya sendiri tidak tahu," kata pemeran serial fenomenal Descendant of The Sun ini.

Dia kemudian menjelaskan, Battleship Island merupakan film komersial, jadi prioritasnya adalah membuat produksi yang luar biasa.

"Tapi saya juga belajar banyak tentang sejarah selama syuting. Saya sangat menyelami ketegangan dan tekanan dari film ini selama syuting," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia ingin kembali ke layar lebar dengan peran utama protagonis dibandingkan dengan perannya di Battleship Island, Song Joong Ki menjawab dia cukup senang bekerja dengan sutradara Ryu Seung Wan yang dihormatinya.

"Saya tidak berpikir hal seperti, 'Jika saya syuting produksi film ini, saya akan jadi peran utama tunggal'," katanya.

Aktor 31 tahun ini mengakui sangat ingin sekali kembali bermain film segera setelah selesai wajib militer, tapi kenyataannya tidak berjalan seperti yang ia rencanakan. Jadi, film Battleship Island menjadi film yang sangat berarti baginya.

'Battlship Island' merupakan film yang menceritakan tentang warga Korea yang dipaksa pindah ke Battleship Island di Jepang, yang juga dikenal dengan Pulau Hashima atau Gunkanjima, saat Jepang menguasai Korea.

Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Juli mendatang. Sejumlah aktor terkenal juga terlibat di dalam film ini seperti Hwang Jung Min, So Ji Sub, Lee Jung Hyun, dan masih banyak lagi. (ase)