Tahun Ini Nycta Gina Lebih Nikmati Ramadan

Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Ramadan tahun ini Nycta Gina betul-betul merasakan kenikmatan Ramadan bersama keluarga kecilnya. Pasalnya, pada Ramadan tahun lalu, dia belum bisa merasakan kenikmatannya karena baru selesai melahirkan anak pertama. 

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Pada tahun lalu, Gina melahirkan anaknya, Panutan Adya Semesta Trinikta selang 2-3 minggu sebelum bulan puasa tiba. Sehingga, cukup banyak menyita energi dan tidak dapat menjalankan ibadan puasa terlebih dahulu. 

"Sebagai ibu baru, belum tahu apa-apa, stres. Ditambah lagi aku enggak puasa tahun lalu. Jadi, Ramadan, Idul Fitri terlewat begitu aja. Tahun ini baru ngerasain puasa lagi. Terawih bareng keluarga," ujar Gina di Almond Zucchini Jakarta.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

Setelah dikaruniai anak pertama ini, menurutnya tantangan puasanya adalah saat menyiapkan makanan untuk Uta, panggilan akrab anaknya. Hal itu karena kebiasaannya menyicipi makanan Uta terlebih dahulu sebelum menyuapi. 

"Lumayan sih beberapa hari awal puasa. Biasanya pas bikin makanannya Uta lupa terus. Dicicip dulu padahal puasa. Sejauh itu sih tantangannya karena reflek aku. Kalau ke Utanya sama aja," ucapnya. 

Nycta Gina Dua Tahun Pisah Ranjang dengan Suami, Ternyata Punya Fantasi Hubungan Seks
Jessica Rianrada

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Jessica Rianrada mengungkap sejumlah perubahan yang dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan ini, termasuk menjalani terapi hormon.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023