Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 18 Juni 2017 | 03:03 WIB
  • Urus Persiapan Nikah, Tyas Mirasih Tak Sempat Dipingit

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Urus Persiapan Nikah, Tyas Mirasih Tak Sempat Dipingit
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Tyas Mirasih dan Raiden

VIVA.co.id – Aktris dan pemain sinetron Tyas Mirasih akan segera menikah dengan kekasihnya, Raiden, pada tanggal 8 Juli 2017 mendatang. Dengan waktu yang tersisa hanya sekitar tiga minggu sampai hari bahagia mereka tersebut, Tyas ditanya apakah dia sempat menjalani proses pingitan sebelum hari pernikahannya.

"Enggak lah kayaknya, enggak ada pingit-pingitan. Karena kan kita masih harus ngurus undangan sama-sama, dan masih banyak juga yang harus diurusin sama-sama," kata Tyas di kawasan Pinangsia, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Juni 2017.

Dengan kesibukan mengurus rencana pernikahannya tersebut, Tyas juga ditanya apakah dirinya berupaya mengurangi tawaran pekerjaan menjelang hari H pernikahannya tersebut.

Raiden yang mendampinginya pada saat wawancara itu justru mengaku, jika dia justru menyarankan kepada Tyas Mirasih agar tidak menjadikan kesibukan jelang pernikahan ini sebagai alasan untuk menolak tawaran pekerjaan.

"Saya sih imbau sama dia, agar jangan sampai menikah itu jadi alasan untuk enggak ngambil job atau tawaran kerja. Asal jangan di hari H pernikahan aja kerjanya," kata Raiden sambil tertawa.

Ketika ditanya bagaimana cara menghadapi sosok Tyas Mirasih yang akan segera dipersuntingnya sebagai istri itu, Raiden mengaku jika Tyas merupakan karakter orang yang cukup keras dalam hal pendirian.

"Makanya kalau dia lagi rese, balikin saja rese lagi. Begitu saja terus, sampai klimaks, abis itu kan terus baikan," kata Raiden.

Sementara Tyas sendiri mengaku, jika sejak usia pacaran mereka memasuki tahun kedua, mereka sendiri sebenarnya sudah cukup jarang merasakan momen-momen berseteru, dan merasa jika hal itu sudah harus dilewati oleh mereka berdua.

"Sebenarnya sih seringnya sekarang itu becanda ya, karena momen-momen berantemnya itu sudah lewat sebenarnya. Karena kan kita masa pacaran saja sudah dua tahun setengah," ujar Tyas.