Persiapan Elma Theana Sambut Lebaran

Elma Theana
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lebaran tinggal hitungan hari, segala persiapan tentu telah dilakukan umat muslim. Mulai dari persiapan makanan, pakaian, hingga perjalanan mudik bagi sebagian orang.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Aktris dan bintang iklan, Elma Theana pun telah mempersiapkannya. Namun, persiapan itu tatkala berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, diantara nyekar, bertemu keluarga, dan makan bareng.

"Apalagi ada keluarga baru ini dari Fairuz, menambah daftar baru keluarga yang bisa didatangin. Keluarganya Fairuz kan besar ya," kata Elma di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Juni 2017.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Selain itu, Elma menjelaskan, dirinya juga telah mempersiapkan pakaian di Hari Raya untuk anak-anaknya. Tapi untuk makanan, diakuinya akan disiapkan oleh ibundanya.

"Sudah siapin baju anak-anak juga, kalau makanan paling mamah nanti yang siapin. Mamah masakin tahu comedang dan opor ayam, itu yang aku cari," kata Elma.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

Sedangkan, untuk tradisi mudik atau berpulang ke kampung halaman, di 2017 ini absen dahulu. Tahun ini, dirinya akan menetap di Jakarta untuk melaksanakan hari raya Idul Fitri.

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022