Finalis Indonesia Idol Mengeluh Soal Penjualan Fisik

penyanyi Agatha Suci
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jebolan Indonesian Idol 2004, Agatha Suci tak mau buru-buru dalam industri musik. Setelah mengeluarkan tiga lagu, Cintai Aku Lagi (2015), Lagu Bintang (2015) dan Karena Kamu (2016), Suci belum berencana dalam mengeluarkan album.

Dikaruniai Anak Berkebutuhan Khusus, Agatha Suci Bersyukur

Ia memilih mengeluarkan lagu satu per satu. Dalam waktu dekat, ia akan mengeluarkan satu lagu yang telah cukup lama mengendap di bank lagunya.

"Kayaknya aku habis lebaran deh ngeluarin lagunya. Masih aku pilih-pilih juga sih mau keluarin yang mana," katanya kepada VIVA.co.id.

Nenteng Tas Mewah, 4 Seleb Ini Pernah Kepergok Makan di Warteg

Suci melihat hal itu lebih efektif dalam karier bermusik. Jika mengeluarkan album, saat ini dirasa kurang efektif karena pendengar telah beralih ke era digital.

"Sekarang fisik kan susah distribusinya, sayang saja. Jadi mending keluarin satu-satu aja dahulu. Perubahan cara jualan, jadi kita ngikutin perkembangan zaman juga lah," ucapnya.

Cerita Jebolan Indonesia Idol Bawakan Lagu Milik Tohpati

Selama ini, ia bernyanyi pun karena didasari hobi. Ia yakin karirnya masih akan terus menarik seiiring masyarakat yang terus diingatkan dengan hasil karyanya.

"Tandanya karir makin naik itu pelan-pelan makin dikenal. Seperti saya waktu itu mengisi acara di Super Brands Award, public awarbess-nya sudah lumayan," katanya.

penyanyi Agatha Suci

Disebut Wanita Bayaran, Begini Reaksi Agatha Suci

Salah satu warganet mengirim pesan pribadi yang tidak elok dibaca ke Agatha Suci. Oknum tersebut menyebut Agatha wanita BO.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2021