Fairuz Nyaris Menangis Lihat Nenek 'Ngejar' Sembako

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di bulan yang suci, banyak orang berbondong-bondong untuk memantapkan amal dan perbuatan. Salah satu yang dilakukannya adalah saling berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Saat menjalankan berbagi dalam tema Gerakan Berbagi Senyum Lebaran bersama beberapa artis Indonesia, Fairuz A Rafiq terlihat meneteskan air matanya. Sebelumnya ia terlihat berkaca-kaca karena tak kuat melihat kondisi masyarakat setempat.

"Saya tadi lihat nenek sampai manjat untuk bisa sampai dapat santunan ini. Itu sedih banget ya, aku enggak nyangka saja. Mereka masih pada tinggal di tempat kaya gini juga (enggak layak)," kata Fairuz di lokasi di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Juni 2017.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Adapun yang dibagikannya adalah berupa sembako dan uang tunai. Kegiatan itu tak hanya melibatkan beberapa artis seperti Fairuz A Rafiq, Amel Carla, dan Elma Theana tapi juga melibatkan volunteer yang tergabung dalam organisasi Paytren.

Di samping itu, Fairuz berharap, agar pemerintah lebih perhatian dan mengatasi kehidupan masyarakat yang kurang mampu ini. Menurutnya. tempat yang mereka tinggali saat ini sangatlah tak layak.

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

"Bayangin saja kalau hujan mereka harus kena hujan angin, terus bagaimana kondisi mereka kalau mereka tinggal di tempat kayak begini," ujarnya.

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022