Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 18 Juni 2017 | 06:53 WIB
  • Atalarik Syah 'Ancam Bunuh' Bintang Serial Thapki ANTV

  • Oleh
    • Siti Ruqoyah,
    • Nuvola Gloria
Atalarik Syah 'Ancam Bunuh' Bintang Serial Thapki ANTV
Photo :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria
Bintang serial Thapki ANTV, Manish Goplani.

VIVA.co.id – Bintang serial Thapki ANTV, Manish Goplani, mencoba peruntungan baru. Dia kini sedang menjalani syuting YouTube series berjudul The Man From Bekasi. Manish mengaku cukup tertantang berakting dalam serial bergenre laga komedi ini.

"Karena selama ini di sana (India) lebih sering dengan peran untuk genre drama. Jadi saya ingin sesuatu yang baru. Ketika mendapat peran di genre komedi, kenapa tidak," kata Manish kepada VIVA.co.id di Colony Coffee & Resto, Tebet, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 17 Juni 2017.

Dalam perannya, pria berusia 24 tahun kelahiran Jaipur ini dikejar-kejar oleh pesinetron kenamaan Indonesia, Atalarik Syah. Pengejaran tersebut diduga untuk menghabisi nyawanya.

"Dalam peran tersebut, saya sebagai turis dari India datang ke Indonesia untuk liburan karena tunangan meninggal, jadi ingin menyegarkan pikiran. Sampai akhirnya tiba di tempat dan waktu yang salah, karena melihat pembunuhan yang dilakukan oleh dia (Atalarik)," ungkap dia mengenai peran dalam serial The Man From Bekasi itu.

Maka dari itu, Atalarik tak ingin rencananya terusik, Manish pun jadi sasaran empuk berikutnya. "Secara tidak sengaja ya. Makanya saya jadi target yang dikejar-kejar," dia menjelaskan.

The Man From Bekasi akan menghabiskan waktu syuting yang cukup singkat, hanya tiga hari yang berlokasi di Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Aktor India memang lagi booming dan sedang happening, untuk itu kami mengikuti tren. Attalarik berperan sebagai seorang yang antagonis, freak dan punya sisi kekanak-kanakan tapi bersikap berdarah dingin dengan musuh," ucap Acha Prayogi selaku produser dari serial yang berada di bawah naungan Rumah Artis Sinema ini.