Mark Wahlberg Ogah Bintangi Transformers 6

Mark Wahlberg
Sumber :
  • instagram.com/markwahlberg

VIVA.co.id – Masih segar di ingatan, Mark Wahlberg membintangi Transformers: Age of Extinction sebagai Cade Yeager, penemu yang ambisius, petarung yang pantang menyerah, dan juga seorang ayah yang pelindung. Tapi di saat pihak studio mengatakan rencana membuat lanjutan Transformers 5, Mark justru mengatakan dirinya tidak ingin membintangi lagi film ini.

Pendapatan Film 'Transformer 5' di China Terjun Bebas

Keberadaan Mark membawa arah baru dalam film tersebut, setelah Shia LaBeouf keluar usai membintangi Transformers: Dark of the Moon. Dan Paramount berterima kasih, berkat Mark, film mereka masih sukses.

Belum juga mulai diputar di bioskop, pihak Paramount telah mengumumkan rencana membuat Transformers 6, dengan tambahan spin off film Bumblebee. Proyek ini mungkin akan tetap terwujud tanpa Michael Bay duduk sebagai sutradara, tapi sekarang, Mark juga mengatakan tidak akan bergabung.

Kegagalan Pertama Film Transformers: The Last Knight

"Ini yang terakhir, jadi aku bisa mendapatkan kehidupanku lagi," kata Mark seperti dilansir dari Screenrant.

Caranya mengungkapkan seolah dia tidak sedih meninggalkan film tersebut. Meninggalkan hal yang tidak disukainya, salah satunya seperti potongan rambut, tapi bisa juga hanya karena permintaan kelanjutan yang diterimanya.

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu

Jika hal ini benar, mungkin Paramount harus mulai mencari sutradara ataupun bintang untuk Transformers 6. Sementara itu, Transformers: The Last Knight merupakan film kelima dari seri film live action ini, rencananya dirilis pada 21 Juni 2017.

 

Happy Birthday to the one and only @michaelbay! Our next #Transformers film will be out this summer!

A post shared by Mark Wahlberg (@markwahlberg) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya