Ibunda Lucky Hakim Dimakamkan Usai Salat Zuhur

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Ibunda dari pesinetron Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazir meninggal Sabtu sore, 17 Juni 2017. Almarhumah yang meninggal di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, direncanakan untuk dimakamkan siang ini.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Nanti akan disalatkan dulu di Masjid Sunda Kelapa. Lalu jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak setelah salat Zuhur. Jamnya nanti belum tahu, yang jelas selesai Zuhur di Sunda Kelapa," ujar Lucky saat dikonfirmasi, Minggu, 18 Juni 2017.

Ibunda Lucky diketahui meninggal akibat kanker yang dideritanya. Almarhumah telah melawan kanker paru-paru sejak November tahun lalu. Karena sakit ibunya, dia menuturkan, pernikahannya dengan Tiara Dewi sempat tertunda.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Bunda saya kena kanker paru-paru terdeteksi November lalu, makanya rencana nikah kami waktu itu diundur. Konsep under water apa, kami undur, karena saat itu ternyata ibunda (sakit) kanker," kata Lucky.

Sementara itu, kabar meninggalnya sang ibunda diketahui lewat unggahan sang istri, Tiara Dewi dalam akunnya di Instagram pada Sabtu sore. "Innalillahi wa innailaihi rojiun... Telah wafat ibunda kami Ibu Eny Firdaus Bawazier hari ini, Sabtu 17 Juni pukul 18.38 di RS Kanker Dharmais Jakarta," tulisnya, kemarin.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Lucky meminta kepada semua pihak untuk ikut mendoakan almarhumah ibunda tercinta. Dia berdoa agar amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024