Amitabh Bachan Puji Sosok Leonardo DiCaprio

Amitabh Bachchan dan Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mega bintang Bollywood Amitabh Bachchan mengingat saat dia foto bersama dengan bintang Hollywood Leonardo DiCaprio. Dia menyebut DiCaprio sebagai sosok yang paling ramah dan rendah hati.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

"Dia, bintang yang paling ramah dan rendah hati," ucap Aktor berusia 74 tahun itu seperti dilansir dari Indian Express.

Amitabh berbagi foto bersama dengan DiCaprio dalam pemutaran perdana film The Great Gatsby pada 2013 dan berbagi kesan terhadap aktor itu dalam blognya. Menurutnya, DiCaprio memiliki kepedulian dan perhatian dalam pembuatan film.

Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Wanita di Atas 25 Tahun

"The Great Gatsby di Cannes dan dengan bintang Leonardo DiCaprio di karpet merah. Dan kemudian di atas panggung, saya memberikan pidato pengantar bahasa Hindi, 100 Tahun Cinema India," ujarnya.

Sementara, kesibukan Amitabh saat ini adalah sedang mempersiapkan film terbarunya Thugs of Hindostan, yang juga dibintangi Aamir Khan. Ini akan menjadi pertama kalinya Amitabh dan Aamir dalam satu layar.

Ini Dia Foto Langka Gunung Es yang Tenggelamkan Kapal Titanic

Ia juga akan bermain sebagai pria berusia 102 tahun dalam film terbarunya yang berjudul 102 Not Out bersama aktor Rishi Kapoor. Dalam film itu, dia berperan sebagai ayah Rishi Kapoor, dan penampilannya  di film itu sudah viral di media sosial.

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu 6 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022