Lucky Hakim Lupa Sang Ibu Bukan Orangtua Kandungnya

Lucky Hakim (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Artis Lucky Hakim baru saja kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya. Ibu angkat Lucky, Eny Firdaus Bawazier meninggal dunia pada Sabtu kemarin, 17 Juni 2017 akibat kanker paru stadium lanjut yang dideritanya. Meski bukan ibu kandung, Eny telah membesarkan Lucky sejak kecil.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Lucky menilai, sang ibu merupakan sosok yang luar biasa. Ia adalah contoh orangtua tunggal yang berhasil membesarkan anak-anaknya.

"Beliau wanita yang luar biasa. Beliau itu single parent, beliau survivor, beliau orangtua yang berhasil. Saya anak yatim piatu yang dibesarkan beliau. Bahkan saya merasa lupa kalau saya ini bukan anak kandungnya," kata Lucky setelah prosesi pemakaman ibu angkatnya tersebut di TPU Karet Bivak, Jakarta, Minggu, 18 Juni 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Sang ibu juga merupakan sosok yang tak pernah mengeluh. Lucky mengaku tak pernah dimarahi oleh ibunya. Sang ibu juga dinilai sebagai seorang yang dermawan karena sangat suka mengundang orang-orang di sekitar untuk makan bersama di rumahnya.

"Beliau enggak pernah marah sama saya, itu luar biasa. Saya sudah menjadi orang mapan, itu artinya beliau sukses membesarkan anak-anaknya. Saya belajar banyak dari beliau. Dia suka mengundang orang makan-makan ke rumah," ucapnya.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Sementara anak kandung Eny Bawazier, Helmy mengatakan, ia lega karena sang ibu dapat meninggal secara khusnul khotimah. Bahkan ia sempat membimbing ibunya mengucap lafaz Allah sebelum menghadap Tuhan YME.

"Alhamdulillah lancar, mama bisa ngucap ‘la Ilaha Illallah’, meski terbata-bata. Saya yang pimpin, beliau ikutin apa yang saya ucapkan. Semoga mama khusnul khotimah," katanya

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024