Nelangsanya Keluarga, Lebaran Tanpa Julia Perez

Ibunda dan adik almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Hari penuh suka cita bagi umat muslim di seluruh dunia. Biasanya di hari seperti inilah orang akan berkumpul dengan keluarga dan kerabat tercinta. Momen Idul Fitri yang hanya datang sekali dalam setahun selalu dimanfaatkan sebaik mungkin. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Tahun ini ada yang berbeda dalam keluarga almarhumah Julia Perez. Sejak Jupe, begitu ia biasa disapa, meninggal belum lama ini, kepedihan mendalam dan rasa kehilangan sosoknya yang ceria sangat dirasakan seluruh anggota keluarga. 

"Berasa bangetlah. Biasanya dia itu menyiapkan segala sesuatunya. Uang di amplop untuk anak-anak di rumah nenek kita nanti. Segala macemnya disiapkan, baju Lebaran. Sekarang berasa banget (kehilangan), "kata adik Jupe, Nia Anggia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 18 Juni 2017. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Menurut Nia, selama ini Jupe lah yang selalu bersemangat untuk mendandani keluarganya, mulai dari pakaian hingga mukena yang serasi. 

"Dia paling sibuk nyari baju. Jangankan cuma baju kembaran, mukena saja kembaran. Dia yang nyiapin semua, makanya kangen. Enggak ada dia, kita kalang kabut. Dia sudah biasa nyiapin, berasa banget," ucap Nia. 

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Della, yang juga merupakan adik dari Jupe menambahkan, “Biasanya kalau ada syuting di stasiun tlevisi dia yang nyiapin baju, sekarang kalang kabut enggak ada dia. Berasa banget enggak ada dia. Enggak ada yang perhatiin secara detail ke kita-kita.”

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024