Bagaimana Nasib Trio Cecepy Tanpa Julia Perez?

Ayu Ting Ting, Jupe, dan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Sempat dikenal masyarakat luas sebagai Trio Cecepy yang juga memiliki program acara di salah satu stasiun televisi, nasib trio ini sekarang dipertanyakan sejak salah seorang personelnya, Julia Perez meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Tentang hal ini, baik Zaskia Gotik maupun Ayu Ting Ting mengatakan dengan pasti bahwa posisi wanita yang kerap disapa Jupe tersebut tidak akan tergantikan. 

"Kagak, dia enggak bakal tergantikan," ujar Ayu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 18 Juni 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Hal serupa juga dikatakan oleh Zaskia Gotik. Sambil berlalu, pelantun 1 Jam ini juga mengatakan hal serupa, bahwa Jupe takkan tergantikan. 

Dan ketika ditanya kelanjutan nasib Cecepy ke depannya setelah Jupe meninggal dunia, Ayu mengatakan tidak akan ada yang berubah. Ia dan Zaskia akan tetap melanjutkan Cecepy tanpa mencari pengganti Jupe. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Kagak gimana-gimana, Cecepy sekarang hanya berdua, saya dan Zaskia," ujarnya. 

Tentang rencana ke depan grup ini, ibu satu anak tersebut hanya berkata singkat tanpa memberi penjelasan, "Insya Allah, doain saja."

Cecepy sendiri merupakan trio beranggotakan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan mendiang Julia Perez. Awalnya nama grup ini adalah Cecepu alias Cewek Cewek Kena Tipu, namun kemudian oleh almarhumah, nama tersebut diganti menjadi Cecepy atau Cewek Cewek Happy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya