Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 09:12 WIB
  • 5 Aktris Cantik India Ini Kurang Sukses di Bollywood

  • Oleh
    • Rochimawati
5 Aktris Cantik India Ini Kurang Sukses di Bollywood
Photo :
  • bollywoodlife
Artis india

VIVA.co.id – Shruti Haasan, Tamannaah Bhatia, Shriya Saran dan masih banyak lagi nama besar dari India bagian selatan.  Mereka adalah nama yang paling dicari di beberapa industri film di selatan. Ketika berbicara tentang aktris paling populer di industri Tamil dan Telugu, biasanya mereka masuk di daftar teratas. 

Tapi tahukah Anda tentang usaha mereka yang tidak begitu sukses di industri lain? Jika mereka memiliki nama di Selatan, namun di industri film Bollywood – adalah industri perfilman terbesar di India (nomor dua di dunia) berada di Bombay, mereka kurang sukses

Dilansir dari laman bollywoodlife, Jumat 16 Juni 2017, berikut lima aktris yang kita kenal yang berkelana ke Bollywood namun mereka tidak cukup bersinar:

Shruti Haasan

Shruti Hassan

Adalah bintang yang sukses di Selatan. Dia memiliki banyak pujian saat aktingnya di Vedhalam, Sardar Gabbar Singh, Srimanthudu dan yang paling baru Singham 3. 

Tapi ketika sampai di Bollywood, kehadirannnnya belum terasa. Dia telah berperan dalam beberapa film Bollywood - seperti Back, Welcome Back, Rocky Handsome, Ramaiyya Vatsavaiyya dan yang terakhir Behen Hogi Teri. 

Tamannaah Bhatia

 Tamannaah-Bhatia

Adalah salah satu aktris paling populer saat ini.  Namun dia tidak memiliki nasib yang bagus di industri Bollywood. 

Rakul Preet Singh

Rakul Preet Singh

Dia telah banyak menerima pujian di filmnya Ranrandoi Veduka Chuddam, karena penggambarannya sebagai gadis ceria. Namun di Bollywood dia tidak cemerlang, film Yaariyan yang disutradarai oleh Divya Khosla Kumar tenggelam tanpa bekas.

Shriya Saran

Shriya Saran

Adalah aktris cantik dan cukup populer di Selatan. Dia adalah bagian dari Shivaji, salah satu film terlaris. Sayangnya di Bollywood belum mendapat tempat. 

Pooja Hegde

Pooja Hegde

Mulai dikenal di industri Selatan. Meski dia belum mendapat banyak pujian, aktris ini memiliki basis penggemar yang sangat besar. Namun, debutnya di Bollywood tidak cukup bagus. (one)