Liburan Pasangan Akshay Kumar dan Twinkle Khanna di Eropa

Akshay Kumar
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Pasangan Bollywood Akshay Kumar dan Twinkle Khanna telah memikat para penggemarnya, dengan perjalanan liburan menarik mereka di luar dari kota Mumbai, India. Twinkle pun berbagi beberapa gambar indah yang memperlihatkan sentuhan aksen kota kuno di Eropa, mulai dari singgahannya di Saint Tropez, Prancis. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Di akun Instagram Twinkle, beberapa foto banyak diabadikan mengenai The Little Prince, buku bacaan favoritnya. Sebab, seperti informasi yang dilansir Indianexpress, Senin 19 Juni 2017, desa yang ia singgahi adalah desa yang asama dengan tempat tinggal penulis buku tersebut, Antoine de Saint-Exupéry, hingga tumbuh dewasa. 

"The Little Prince adalah salah satu buku favorit saya dan ketika saya menemukan bahwa penulis Antoine de Saint-Exupéry telah tumbuh di desa yang sama dengan tempat tinggal saya, saya bertekad untuk melihat-lihat chateau-nya (rumah peristirahatan besar di Prancis), bahkan jika dari kejauhan #thelittleprince #bookwormheaven," tuturnya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Lalau, Twinkle juga mengirim ucapan selamat tinggal untuk La Mole, Prancis dan menulis, "Waktunya mengucapkan Au Revoir ke rumah kami yang jauh dari rumah dan Harrison dan Lauren yang mengumpulkan pesta spektakuler #LaMole #NextStopBarcelona." 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Sementara itu, liburan pasangan ini menandakan Akshay Kumar sedang rehat dari kesibukan film terbarunya Toilet: Ek Prem Katha yang dibintangi juga oleh Bhumi Pednekar. Film ini akan rilis pada 11 Agustus 2018.

Film menceritakan masalah sanitasi dan buang air besar secara terbuka, yang masih terus berlangsung di beberapa daerah India hingga kini. (asp)
 

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024