Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 10:45 WIB
  • Jawaban Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo soal Kencan di Bali

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Jawaban Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo soal Kencan di Bali
Photo :
  • instagram.com/songjoongkionly
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

VIVA.co.id – Kabar kedekatan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki kembali merebak. Pasangan yang dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun ini kepergok berada di Bali dalam waktu yang berdekatan. Pemandangan ini membuat isu hubungan asmara di antara mereka kembali menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus, dan tak terpisahkan.

Joong Ki berada di Bali sekitar 7 Juni hingga 13 Juni, sementara Hye Kyo terlihat di pulau terkenal itu pada 15 Juni lalu. Keduanya dikabarkan bersama di Nusa Dua. Tetapi, mereka kembali ke Korea dengan penerbangan yang terpisah. 

Gencarnya pemberitaan soal hubungan asmara di antara mereka, membuat Joong Ki tak tinggal diam. Manajeman aktor berwajah imut-imut itu membantah soal hubungan asmara Joong Ki dengan artis cantik tersebut. 

"Joong Ki mengunjungi Bali bersama teman-temannya sebelum mempromosikan film terbarunya," kata perwakilan manajeman Joong Ki, Blossom Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Sementara itu, manajeman Hye Kyo juga angkat bicara. Mereka membenarkan bahwa artisnya berada di Bali. Tetapi, untuk urusan yang lain, bukan bertemu Joong Ki. "Ia pergi untuk rapat sebuah proyek," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya pasangan yang terkena dengan sebutan Song Song Couple ini dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya sempat kepergok belanja bersama di New York, dan itu membuat penggemar percaya bahwa keduanya terlibat cinta lokasi. Namun, keduanya membantah.