Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 11:00 WIB
  • Keinginan Terakhir Julia Perez yang Belum Terwujud

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Keinginan Terakhir Julia Perez yang Belum Terwujud
Photo :
  • Julia perez
Julia Perez.

VIVA.co.id – Ada keinginan lain dari mendiang Yulia Rachmawati, atau lebih dikenal dengan nama Julia Perez semasa hidupnya. Namun, sayangnya keinginan tersebut belum terwujud hingga artis yang akrab disapa Jupe itu menutup mata untuk selamanya.

Ternyata, Jupe memiliki keinginan untuk berhijab sepulangnya dari rumah sakit. 

Keinginan Jupe yang belum terwujud ini dibenarkan ibundanya, Sri Wulansih yang ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. 

"Tadinya, pulang dari rumah sakit mau pakai hijab. Cuma, kita enggak tahu ya, namanya perjalanan," ujar Sri.

Lebih lanjut, Sri menambahkan, keinginan Jupe untuk berhijab tersebut sudah ada sejak pulang dari umrah. Keinginan itu sangat kuat.

"Sepulang dari umrah. Mama senanglah, pulang dari umrah sudah pakai hijab," ujarnya.

Bahkan, keinginan tersebut juga sempat diwujudkan, ketika Jupe sudah terbaring lemah di rumah sakit. Namun, urung dilakukan karena keadaan Jupe yang tidak memungkinkan. Bahkan, pernah saat dicoba untuk dipakaikan hijab, Jupe justru terlilit selang. 

"Memang mau berhijab, tetapi di rumah sakit kan ada selang," ujar Nia, yang ditimpali sang ibu, "Kita mau pakaikan kapok, karena banyak selang, jadi kelilit (leher Jupe)."

Tak hanya berhijab, Jupe bahkan masih bersikukuh untuk melaksanakan puasa, meski kondisinya tidak memungkinkan. 

"Dia pengen puasa, tetapi dokter bilang jangan puasa, karena ada obat yang dijadwalkan hari-harinya. Dia sedih enggak bisa puasa, tetapi namanya sakit," ungkap sang Ibu yang masih terlihat jelas raut kesedihan di kedua matanya. (asp)