Setelah Transformers 5, Robot Kuning Bumblebee Tampil Solo

Film 'Bumblebee'
Sumber :
  • avclub.com

VIVA.co.id – Sekuel film aksi Transformers: The Last Knight akan mulai tayang pada 21 Juni lusa di seluruh dunia. Sekuel Transformer ke-5 ini sepertinya belum akan menjadi akhir film yang menceritakan tentang aksi robot alien tersebut.

Aktor Bumblebee Tegaskan Diri Sebagai Fans BTS, Ini Anggota Favoritnya

Setelah Transformers ke-lima ini, akan ada lanjutan Prekuel dari Transformers yaitu "Bumblebee". Sesuai dengan namanya, prekuel ini hanya akan menampilkan karakter robot kuning Bumblebee dan berlatar waktu di tahun 1980-an.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 19 Juni 2017 di film tersebut nantinya, Bumblebee akan tetap dengan salah satu ciri khasnya, yaitu hanya bisa berbicara menggunakan potonhan frekuensi suara radio. Film ini, akan menyasar pangsa pasar dari usia yang lebih muda dibanding film sekuel film Transformers yang lain.

Bumblebee, Misi Penyelamatan Bumi dengan Cerita Menghibur

Film Bumblebee ini akan disutradarai Travis Knight. Meski belum ada daftar pemain secara keseluruhan yang akan dilibatkan, namun sementara ini baru aktris Pitch Perfect, Hailee Steinfeild yang dipastikan bergabung.

Sama dengan sekuel Transformers yang lain, film Bumblebee ini juga akan tetap diproduseri oleh Michael Bay dan Steven Spielberg. Namun, memang para pemainnya cukup banyak berubah. Diketahui, Mark Whalberg pun telah menegaskan bahwa dirinya tak akan terlibat lagi dalam film Transformer.

Gaji Habis Buat Bioskop, 6 Film Keren Ini Harus Ditonton Sekarang!

Dijadwalkan , Prekuel yang secara khusus hanya menampilkan robot kuning BumbleBee ini akan rilis pada Juni 2018 tahun depan.

Bumblebee mengatur lalu lintas

Banyak Pemotor Nakal di Jakarta, 'Bumblebee' Turun Tangan

Lalu lintas diatur agar tertib dan rapi.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2019