Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 11:32 WIB
  • Aktor Muda India, Ranbir Kapoor Mengaku Terlibat Nepotisme

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Aktor Muda India, Ranbir Kapoor Mengaku Terlibat Nepotisme
Photo :
  • Instagram/ranbirkapoor
Ranbir Kapoor

VIVA.co.id – Nepotisme di industri Bollywood belum lama ini jadi perbincangan, Ranbir Kapoor salah satu aktor muda yang angkat bicara mengenai itu. Pemain film Jagga Jasoos ini mengakui praktek nepotisme memang terjadi di industri hiburan. 

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 19 Juni 2017, Ranbir mengungkapkan hal itu melalui video live Facebook milik Katrina yang digunakan untuk promosi film terbarunya bersama Katrina Kaif. "Tentu saja itu ada. Itu ada di mana-mana, tapi lebih lagi di industri perfilman," ucapnya. 

Lalu, ia mencontohkan dengan menggambarkan yang terjadi di keluarganya sendiri. "Bagaimana saya melihatnya, saya hanya bisa berbicara tentang keluarga saya. Saya percaya kakek buyut saya bekerja sangat keras untuk memberi anak-anaknya kesempatan dalam kehidupan profesional mereka. Saya ingin bekerja keras untuk anak-anak saya sehingga mereka mendapatkan kesempatan, platform, film pertama yang tepat," ujarnya. 

Namun, kemudian ada faktor lainnya ia katakan, "Setelah itu, ini tentang bakat Anda. Jadi, ya, jujur, memang ada."

Setelah itu, ia kembali menjawab pertanyaan seputar filmnya, seperti bagian terberat yang dilakukan dalam film jenaka Jagga Jasoos. "Bagian yang paling sulit adalah bahwa dibutuhkan waktu tiga tahun untuk syuting dan empat tahun untuk merilisnya dan untuk menjaga karakter," ujarnya. 

Kemudian, di sisi lain Katrina berkata, "Bagi saya, bagian terberat syuting Jagga Jasoos adalah syuting bersamamu (Ranbir)."

Diketahui, Katrina dan Ranbir adalah mantan kekasih dan di film ini mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih. Film ini disutradarai oleh Anurag Basu, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Juli. Film ini bergenre komedi dan bercerita tentang detektif muda India mencari ayahnya. (mus)