Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 12:00 WIB
  • 'Kode Keras' James McAvoy Main di Sekuel X-Men Terbaru

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Bobby Agung
'Kode Keras' James McAvoy Main di Sekuel X-Men Terbaru
Photo :
  • film hollywood
X-Men

VIVA.co.id – Pemeran Charles Xavier muda dalam sekuel X-Men, James McAvoy membocorkan sebuah rahasia penting. Ia diduga bakal kembali terlibat dalam sekuel terbaru sinema mutan legendaris ini, berjudul "Dark Phoenix".

Hal itu tampakm saat McAvoy mengunggah sebuah video di Instagram, belum lama ini. Ia tampak membeberkan keberadaannya di sekuel terbaru itu lewat caption yang penuh 'kode'.

"Dia mendekat. #charlesxavier #xmen #darkphoenix," tulisnya di akun Instagram @jamesmcavoyrealdeal, belum lama ini.

Ternyata, lewat akun Instagram, McAvoy sengaja memberitahukan pada fans sekuel X-Men bahwa dirinya kembali terlibat dalam penggarapannya yang terbaru. Lewat peran Charles Xavier, atau Professor X, ia harus memotong rambutnya hingga plontos.

Sekuel X-Men bertajuk "Dark Phoenix" bakal merunut pada alur cerita berdasarkan komik. Dalam sajian grafisnya, Dark Phoenix menjadi salah satu cerita yang kompleks karena melibatkan perseteruan antar manusia dan alien.

Lagi-lagi, penggemar sekuel X-Men mesti berbahagia karena tak cuma McAvoy yang dipastikan kehadirannya. Nama-nama aktor pada edisi sebelumnya, seperti Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Michael Fassbender, dan Sophie Turner, dikabarkan kembali tampil.

Produser dan penulis Simon Kinberg, kemungkinan besar kembali dipercaya memegang sekuel terbaru ini. X-Men: Dark Phoenix disiapkan untuk tayang pada 2 November 2018 mendatang.

 

 

He approaches. #charlesxavier #xmen #darkpheonix

A post shared by James Mcavoy (@jamesmcavoyrealdeal) on