Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 12:41 WIB
  • 7 Lagu Wajib K-Pop Teman Mudik Lebaran di Perjalanan

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Rintan Puspitasari
7 Lagu Wajib K-Pop Teman Mudik Lebaran di Perjalanan
Photo :
  • SM Entertainment
SHINee

VIVA.co.id – Kantuk atau bosan mulai melanda saat macet di jalanan di musim mudik seperti sekarang. Dari pada bengong selama perjalanan dan bingung mau mendengar atau memilih lagu apa, tidak ada salahnya mendengarkan beberapa lagu K-pop pilihan bernada riang.

Berikut ini ketujuh rekomendasi lagu K-Pop yang dijamin akan membuat berdendang dan merasakan keindahan, dan kenyamanan di tengah kemacetan, seperti dilansir dari Soompi.

Taeyeon-Why

Kombinasi suara yang lembut dan hentakan menghasilkan harmonisasi musik yang bisa didengarkan sepanjang hari, bahkan sepanjang tahun!

DAY6- I'm Serious

Ini adalah jenis lagu yang akan membuat orang ingin memiliki api unggun di tepi pantai usai bermain seharian di lautan. Alunan suara gitar akustik di dalamnya membuat lagu ini sangat menenangkan, dan enak didengarkan saat terjebak macet.

SISTAR- Touch My Body

Lagu bernada ceria yang menggambarkan kesenangan di musim panas, lupakan kemacetan dan kantuk dengan lagu menghentak yang pasti akan membuat siapa pun yang mendengar ikut berdendang.

SHINee- View

Tak lengkap rasanya tidak memasukkan musik dance dari SHINee ini jika membahas lagu yang bernada ceria. Mendengarkan lagu ini seolah mengingatkan untuk selalu bersenang-senang menikmati hidup.

BlackPink- Playing With Fire

Bayangkan mengeluarkan tangan dari jendela mobil sambil mendengarkan lagu dari girlband asuhan YG Entertainment ini. Suara jernih dari Jennie dan Rose, serta rap dari Lisa membuat lagu mereka enak untuk di dengarkan di kala kantuk mulai menjalar.

 

Twice- Cheer Up

Shy shy shy, lagu yang bernada menggemaskan, membuat siapa pun merasa memiliki cheerleader pribadi untuk membangkitkan semangat lagi.

 

G-Dragon- Crooked

Lagu ini seolah menjadi daftar wajib yang tidak boleh dilewatkan jika membicarakan lagu penyemangat.