Artis Cantik Katrina Kaif Tak Mau Kerja Bersama Mantan Lagi

Katrina Kaif
Sumber :
  • Facebook.com/pg/KatrinaKaif

VIVA.co.id – Rabir Kapoor dan Katrina Kaif merupakan pasangan sejoli yang sudah kandas hubungannya. Walaupun sudah putus, dia terakhir dipertemukan dalam sebuah film berjudul Jagga Jasoos. 

Sah Suami Istri, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif Pamer Foto Nikah

Kat, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa ia tidak akan bekerja sama dengan sang mantan lagi. Ia mengatakan bahwa sangat sulit bagi mereka untuk bekerja bersama kembali. 

"Ini sangat sulit (untuk bekerja dengan Ranbir lagi). Orang sekarang memiliki bukti bahwa dia adalah orang yang sangat ingin mencoba dan menguji. Ranbir juga memberi isyarat (kepada saya) untuk tidak mengerjakan sebuah film bersama. Tidak akan pernah terjadi lagi," kata Kat berbicara kepada sebuah tabloid, seperti dilansir laman Bollywoodlife.

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Kini Resmi Nikah

Namun, sabaliknya, Ranbir tidak mau menanggapi pertanyaan ini dan mengakhiri pembicaraan dengan alasan kendala waktu.

Perpisahan mereka mungkin menjadi salah satu alasan untuk keputusan tidak mau bermain film bersama lagi. Seorang direktur yang dekat dengan keduanya juga menyarankan agar mereka tidak bekerja sama dalam waktu dekat. (adi)

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Resmi Menikah, Pengamanan Ketat
Tasya Farasya.

Tasya Farasya Dandan Ala Bollywood, Disebut Mirip Katrina Kaif

Keahlian selebgram yang juga beauty blogger, Tasya Farasya dalam membuat konten make up kerap mengundang decak kagum pengikutnya

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022