Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tak seperti wanita lain yang sedih atau murung saat di sidang perceraian, Janet Jackson justru sebaliknya. Penyanyi ini terlihat bahagia dan santai menghadapi sidang perceraiannya dengan miliarder Qatar, Wissam Al Mana. 

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Pasangan ini terlihat menghadiri persidangan cerai di Pengadilan Tinggi London, Jumat 15 Juni 2017. Dalam beberapa foto yang dipublikasikan Daily Mail, penyanyi ini tampak bahagia dan rileks saat berbincang dengan tim kuasa hukumnya. Seorang saksi mata mengungkapkan artis ini tampak semangat dengan perceraiannya, sementara sang suami terlihat murung. Wissam meninggalkan pengadilan seorang diri. Tampak ia memegang tasbih di tangannya. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Janet mengumumkan perpisahannya dengan Wissam tiga bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Ia menggugat cerai suami kaya rayanya tersebut. 

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

"Ya, saya berpisah dari suami saya. Kami sedang mengurusnya di pengadilan. Dan sisanya ada di tangan Tuhan," ungkapnya dalam wawancaranya di Youtube. 

Kabarnya, Janet menggugat cerai suaminya tersebut karena menginginkan kebebasan. Ia ingin kembali berkarier dan tak mau terkekang.

Rahasia Janet Jackson Turunkan Berat Badan 22 Kg

Namun, ada juga yang mengungkapkan bahwa Janet mengincar uang pengusaha tersebut. Janet mendapatkan uang tunjangan yang cukup fantastis sesuai dengan perjanjian pra nikah mereka. Dalam perjanjian pra nikah pasangan ini, jika bercerai di saat usia pernikahan mereka sudah memasuki usia lima tahun, Janet akan mendapatka tunjangan yang besar. Namun, pihak Janet membantah bahwa ia bercerai karena mengincar uang Wissam.


 

Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2019