Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 12:19 WIB
  • Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar
Photo :
  • REUTERS
Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.

VIVA.co.id – Tak seperti wanita lain yang sedih atau murung saat di sidang perceraian, Janet Jackson justru sebaliknya. Penyanyi ini terlihat bahagia dan santai menghadapi sidang perceraiannya dengan miliarder Qatar, Wissam Al Mana. 

Pasangan ini terlihat menghadiri persidangan cerai di Pengadilan Tinggi London, Jumat 15 Juni 2017. Dalam beberapa foto yang dipublikasikan Daily Mail, penyanyi ini tampak bahagia dan rileks saat berbincang dengan tim kuasa hukumnya. Seorang saksi mata mengungkapkan artis ini tampak semangat dengan perceraiannya, sementara sang suami terlihat murung. Wissam meninggalkan pengadilan seorang diri. Tampak ia memegang tasbih di tangannya. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Janet mengumumkan perpisahannya dengan Wissam tiga bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Ia menggugat cerai suami kaya rayanya tersebut. 

"Ya, saya berpisah dari suami saya. Kami sedang mengurusnya di pengadilan. Dan sisanya ada di tangan Tuhan," ungkapnya dalam wawancaranya di Youtube. 

Kabarnya, Janet menggugat cerai suaminya tersebut karena menginginkan kebebasan. Ia ingin kembali berkarier dan tak mau terkekang.

Namun, ada juga yang mengungkapkan bahwa Janet mengincar uang pengusaha tersebut. Janet mendapatkan uang tunjangan yang cukup fantastis sesuai dengan perjanjian pra nikah mereka. Dalam perjanjian pra nikah pasangan ini, jika bercerai di saat usia pernikahan mereka sudah memasuki usia lima tahun, Janet akan mendapatka tunjangan yang besar. Namun, pihak Janet membantah bahwa ia bercerai karena mengincar uang Wissam.